Sukses

Fashion

5 Trend Paling Disorot dari Australia Fashion Week Resort 2019

Jakarta Para show goers sedang menikmati hiruk pikuk dari Australian Fashion Week untuk Resort 2019. Fashion editor sampai fashion blogger ternama dunia sedang mengamati perkembangan tren fashion di Australia. Melihat makin banyaknya desainer berkelas global muncul dari Australia, memang bisa jadi sangat menarik melihat trend atau siapa saja yang patut disimak from down under.

Ada lima tren yang jadi sorotan di runway Australia Fashion Week untuk koleksi inspirasi liburan mendatang. Apa saja? FIMELA punya jawabannya sekarang!

#Pastel

Warna pastel memang sudah jadi sorotan dari akhir musim semi dingin tahun lalu. Dominasi palet warna lilac sampai kuning pastel terbaru warnai runway Australian Fashion Week kali ini. Foto dari koleksi Bianca Spender Resort 2019.

#Puffy Sleeves

Aksen bervolume atau puffy sleeves jadi satu aksen yang paling menyita perhatian di runway Australian Fashion Week. Blouse sampai gaun panjang pun dihadirkan dalam aksen menggembung yang super chic ini. Foto dari koleksi Alice McCall Resort 2019.

#Suiting

Setelan jas yang masih fenomenal dari dua musim sebelumnya terlihat masih jadi tren yang paling banyak disukai. Kali ini setelan jas dengan gaya modifikasi sampai aksen yang unik pun hadir menyempurnakan tren yang paling laris ini. Foto dari koleksi C/MEO Collective Resort 2019.

#Checkered and Plaids

Tren motif kotak-kotak yang manis ternyata berlanjut hingga di Australian Fashion Week. Dari setelan jas sampai gaun detail belahan tinggi pun muncul dengan taburan motif kotak-kotak yang usianya panjang ini. Foto dari koleksi Hansen & Gretel Resort 2019.

#Lilac

Warna ungu yang lembut atau yang biasa disebut dengan lilac ikut mewarnai runway Australian fashion Week. Warna ini muncul dalam rupa dress aksen ruffles, sampai kemeja panjang yang fashionable. Cocok untuk gaya perempuan yang sibuk. Foto dari koleksi We Are Kindred Resort 2019.

(Photo: gettyimages)

BACA JUGA:

Stella Rissa Spring Summer 2018: Profesional dan Feminin

 

BIASA Spring Summer 2018: Menyambut Sinar Matahari dengan Gaya Minimalis Chic

Loading
Artikel Selanjutnya
Pilkada Serentak 2020 Ditunda, Pemerintah Siapkan Perppu
Artikel Selanjutnya
Pilkada 2020 Ditunda di Tengah Pandemi Corona, PDIP: Tidak Perlu Berpolemik Lagi