Sukses

Fashion

Selain Sang Pengantin, Intip Gaya Vicktoria Beckham dan Deretan Seleb di Pernikahan Pangeran Harry-Meghan Markle

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle memang sudah usai setelah resmi menjadi pasangan suami istri pada Sabtu (19/05/18) lalu. Tapi, euphoria pernikahan Royal Wedding yang akbar ini masih saja menjadi topik pembicaraan yang hangat. 

Meghan Markle berhasil memberikan sparkle pada tampilan gaunnya yang sederhana. Begitu juga dengan dandanan yang terlihat flawless tanpa konsep makeup yang berat. 

Tidak hanya Meghan Markle saja yang berhasil menyihir publik dengan gaun serta makeup yang ia aplikasikan. Deretan seleb ataupun publik figur yang hadir di pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle juga terlihat stunning. 

Pangeran Harry yang merupakan fans berat Spice Girls mengundang salah satu personilnya yang masih memiliki pengaruh kuat sampai sekarang. Ya, siapa lagi kalau bukan the one and only, Victoria Beckham. 

Tampil berbeda dan out-of-the box dari tamu Pangeran Harry dan Meghan Markle, sosok Victoria Beckham mengambil konsep berpenampilan yang misterius. Selain Victoria, ada juga deretan seleb lain yang tampilannya sayang untuk dilewatkan. 

Victoria Beckham dengan Navy Midi Dress yang Misterius

Saat berlangsungnya pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, tamu A-list mulai dari seleb Hollywood hingga aktivis ternama hadir. Salah satunya adalah pasangan paling 'it' sedunia yaitu David Beckham dan Victoria Beckham. 

Hampir sama seperti tampilan Victoria Beckham ketika mendatangi pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton. Kini, Victoria Beckham memakai midi dress dengan bentuk yang ketat atau fit body hingga body shape-nya lebih terekspose. 

Kerah sleek high-neck serta slit-seeves juga memberi twist pada dress yang dikenakan Victoria Beckham ini. Kemudian dilengkapi dengan topi yang warnanya senada dengan midi dress. 

Untuk memberikan kesan yang lebih stand-out, Victoria memilih kitten heels denagn warna bright red. Jadi, kesan monoton tidak terasa pada penampilan Victoria yang lebih dominan dengan warna monokrom ini. 

Deretan A-List Seleb dengan Outfit yang Vibrant

Tidak hanya Victoria Beckham yang menyihir pandangan publik dengan "funeral dress", tapi ada juga beberapa look seleb yang memikat hati. Dan tentu saja, pakaian yang mereka pakai jauh dari tampilan monokrom. 

Seperti istri dari Patrick Adams yang merupakan bintang dari TV drama Pretty Little Liars, Troian Bellisario. Patrick Adams yang merupakan suami on-screen Meghan Markle di serial TV Suits tampak manly dengan blacksuit. Troian sendiri memakai turtleneck dusty pink dress yang elegan. 

Nuansa pastel yang soft juga terlihat pada penampilan presenter ternama Oprah Winfrey yang anggun dengan pemilihan drapery dress warna pink pastel. Dilengkapi dengan 3-D flower hats yang elegan. 

Salah satu tamu yang paling mencuri hatian adalah Amal Clooney. Pengacara cantik yang juga istri dari aktor Hollywood George Clooney ini tampil gorgeous dengan midi dress berwarna honey bee yang cerah. Gaun rancangan Stella McCartney ini sukses menghiasi tampilan tamu A-list yang hadir pada pernikahan akbar 2018 ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading