Sukses

Fashion

Mix and Match: Bangga Putranya Menikah, Intip 10 Gaya Kasual Mendiang Putri Diana yang Timeless

Fimela.com, Jakarta Fashion enthusiast pastinya menunjukkan rasa antusias yang besar pada pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada Sabtu (19/05/18) lalu. Pernikahan akbar ini juga dihadiri dengan sederetan A-list seleb dan aktivis sosial. 

Tapi, ada satu orang yang sosoknya sangat dinantikan untuk bergabung di salah satu tamu kehormatan pernikahan Harry dan Meghan ini. Siapa lagi kalau bukan ibunda dari Pangeran Harry dan William, Putri Diana. 

Perempuan bernama lengkap Diana Frances Spencer ini memang selalu menjadi sorotan semenjak menikahi Pangeran Charles di tahun 1977. Pernikahannya pun juga tidak kalah meriah dari pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. 

Namun sayangnya, hubungan rumah tangga keduanya tidak seharmonis yang ia perlihatkan di depan publik. Hingga pada akhirnya, Putri Diana tewas dalam kecelakaan maut di tahun 1997. 

Walau mendiang Putri Diana sudah lama meninggal, tapi sosoknya yang fashionable seperti Meghan Markle selalu tetap terkenang di hati para penggemarnya. Gaya kasualnya yang modern chic selalu everlasting untuk dipadu-padankan di tren fashion saat ini. 

Permainan Motif dengan Warna Vibrant

Putri Diana yang sudah lama meninggal karena kecelakaan maut memang dikenal sebagai fashion icon yang melegenda. Perempuan yang lahir dari generasi bangsawan Britania ini tumbuh berkembang di kerajaan Inggris sebagai istri dari Pangeran Charles. 

Setelah dikaruniai 2 putra yaitu Pangeran William dan Pangeran Harry, sosok Putri Diana pun semakin dipuja oleh masyarakat. Aktif dalam berbagai aktivitas sosial, gaya berpenampilan Putri Diana selalu menjadi sorotan. 

Yang paling attractive adalah ketika Putri Diana memakai outfit dengan teknik clashing patterns atau tabrak motif. Warna-warna outfit yang dikenakan oleh Putri Diana juga vibrant yet bold. 

Untuk gaya kasual yang chic, Putri Diana suka mengaplikasikan padu-padan sweater bermotif graphic dan multistripes dengan cropped camo pants. Atau tampilan yang feminine dengan houndstooth blazer dan pencil skirt yang berbeda warna. Casually chic indeed! 

Gaya Boyish dengan Celana Jeans

Tidak hanya sukses mencuri perhatian dengan gaya yang feminine, Putri Diana juga mampu terlihat stunning dengan gaya yang casually edgy. Seperti yang dilihat di kesehariannya, Putri Diana memilih celana jeans sebagai fashion item andalan. 

Untuk gaya rebel boyish, Putri Diana biasanya memadukan celana jeans dengan varsity jacket. Detail belt biasanya dikenakan ketika Putri Diana memakai tipe celana jeans berpotongan high-waisted. 

Gaya edgy dengan sentuhan klasik bisa diaplikasikan Putri Diana ketika ibu dari Pangeran William ini mengkombinasikan slouchy blazer dan cropped jeans. Anda sendiri, lebih suka dengan gaya kasual Putri Diana yang mana? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading