Sukses

Fashion

Tampil Quirky dan Fun di Bulan Ramadan Pakai Baju Rancangan Mel Ahyar

Fimela.com, Jakarta Memasuki bulan suci Ramadan dan Hari Raya salah satu brand lokal berkolaborasi dengan desainer papan atas Tanah Air untuk menghadirkan koleksi terbaru yang berbeda dari biasanya. Ya Cottonink dan Mel Ahyar.

Melalui label Mel Ahyar First (MAF) bersama Cottonink hadirkan koleksi yang memadukan dua karakter yang berbeda. Dari perbedaan itulah menjadi daya tarik tersendiri. Cottonink identik dengan sentuhan casual with a twist, sedangkan Mel Ahyar desain yang eksentrik jadi ciri khasnya.

Kombinasi yang unik dan menarik, apalagi setiap rancangan Mel Ahyar selalu menampilkan kesan yang quirkiness. Dan motif-motif yang dihadirkan sangat terlihat segar dan penuh kombinasi warna.

Di dominasi dengan warna-warna eksplosif seperti sentuhan wana kuning diantara warna pink, prussian blue, navy dan coklat atau beige dipadukan dengan potongan yang nyaman serta siluet yang ringan seperti A-line dan drop shoulder top.

Tentu saja adanya koleksi hasil kolaborasi brand lokal tersebut dengan Mel Ahyar ini menjadi tampilan yang baru dan unik untuk Ramadan dan Hari Raya nanti.

Koleksi Terinspirasi Lukisan Karya Edgar Degas

Untuk koleksi kali ini, Mel Ahyar terinspirasi dari sebuah lukisan karya Edgar Degas. “L’Absinthe” (1876) yang mengangkat tema the art of escapism", kata Mel Ahyar saat ditemui pada Fashion Exhibition di Senayan City, Jakarta Pusat, Senin 21 Mei 2018.

Berbagai kegiatan yang biasa dilakukan untuk menghilang sejenak dari keadaan sekitar seperti menelfon seseorang, makan atau menikmati indahnya bunga, semuanya dituangkan pada koleksi tersebut.

The Must-Have Koleksi Outwear Karya Mel Ahyar

Potongan busana dihadirkan dari atasan, bawahan, outerwear dan juga scarf. Tersedia juga koleksi si kecil untuk bisa tampil senada dengan buah hati saat Hari Raya.

Dan the must-have dari koleksi ini adalah outerwear yang menjadi ciri khas seorang Mel Ahyar. Tampilan di Hari Raya nantinya akan terlihat unik buat kalian yang ingin tampil beda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading