Sukses

Fashion

Street Style: Selebgram Shirin Al Athrus Gaya Hijab ABG Untuk Ramadan 2018

Fimela.com, Jakarta Selama bulan Ramadan 2018 pasti banyak agenda kesibukan sudah menanti, misalnya undangan buka puasa yang setiap minggu wajib dihadiri untuk mempererat tali silahturahmi.

Tentu saja, penampilan menjadi hal yang wajib untuk diaplikasikan, apalagi buat perempuan hijab yang ingin tampilannya terlihat maksimal dan tidak membosankan. Ada banyak inspirasi mix and match pakaian yang bisa ditiru, khususnya yang memakai hijab.

Gaya hijab satu ini memang paling banyak disukai hijabers ABG, siapa lagi kalau bukan Shirin Al Athrus. Kini, Shirin semakin beranjak dewasa dan stylenya tetap on-point.

Tampilan Shirin Al Athrus dengan hijabnya terlihat kekinian dan trendi, bahkan padu padan ala Shirin sangat mudah untuk diaplikasikan, sehingga penampilan jadi menarik.

Buat kalian yang mencari inspirasi hijab bergaya ABG, coba sontek street style Shirin Al Athrus yang cocok banget dipakai untuk Ramadan 2018 ini, simak di bawah yuk.

Gaya Sporty Shirin Al Athrus

two big moods 😐😆

A post shared by Shirin Al Athrus (@shireeenz) on

Shirin Al Athrus paling jago dalam hal mix and match yang bikin tampilan hijab jadi hits banget. Misalnya bergaya sporty yang saat ini masih digandrungi para ABG yang mengenakan hijab.

Shirin memakai jacket dan bernuansa monokromatik sehingga gayanya tampak bold. Selain itu, setelan jaket dan celana yang senada warna coklat berbahan velvet bikin gaya hijab Shirin Al Athrus sangat trendi.

Gaya Chic Shirin Al Athrus

wearing tartan to a polkadot party 🤪✨💛💛💛

A post shared by Shirin Al Athrus (@shireeenz) on

Shirin Al Athrus sering mengeksplor gaya hijabnya sehingga penampilannya tidak terkesan membosankan. Gaya hijab Shirin juga terkesan effortlessly chic.

Gaya chic Shirin yang satu ini wajib untuk ditiru buat yang ingin menghadiri acara buka puasa bersama. Mengenakan atasan putih, ditumpuk dengan long blazer motif kotak-kotak dan dimix celana palazzo putih. Hasilnya tampilan hijab Shirin Al Athrus terlihat chic. Setujukan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading