Sukses

Fashion

Tutorial Hijab Square yang Masih Trend di Tahun 2018 Ala Dhatu Rembulan

Fimela.com, Jakarta Mengenakan hijab bisa wujudkan gaya yang modis saat ke kantor. Malah terkadang, waktu jadi terbuang karena memilih gaya hijab yang pas dengan outfit yang dipakai.

Memilih warna dan motif pashmina juga harus disesuaikan supaya penampilan tetap terlihat menarik perhatian. Salah satu jilbab yang masih digemari para hijabers karena dapat membuat tampilan jadi modis ialah hijab square. Berbagai macam bahan kerudung square bisa diaplikasikan.

Mau memilih model baju atau celana yang biasa saja tidak masalah, asalkan lihai dalam mensiasati model hijab yang lebih kreatif. Seperti mengenakan hijab square.

Hijab square atau kerudung segi empat sangat mudah untuk dikreasikan dan simple. Namun tipsnya, pilih bahan yang dingin dan tidak membuat kuping jadi terasa sakit saat memakai hijab square.

Kreasikan hijab square yang saat ini kembali trend, dengan berbagai macam bentuk supaya penampilan tidak membosankan. Seperti tutorial hijab square ala selebgram Dhatu Rembulan.

 

Pilih Hijab Square Berbahan Katun

Buat yang gemar memakai pashmina yang simple dan tidak banyak menggunakan jarum pentul, tepat banget kalau memilih hijab square.

Sebelum memakai hijab square ada baiknya pilih bahan material yang nyaman, seperti katun. Hijab square sendiri menurut Dhatu Rembulan dikutip dari Vidio.com bisa dipakai untuk acara formal dan semi formal.

 

Tiga Opsi Mengaplikasikan Hijab Square

Sebagai hijabers yang gaya fashionnya juga digemari, Dhatu Rembulan memberikan tips mengaplikasikan hijab square untuk tampilan yang berbeda-beda.

Siapkan hijab square warna apa saja, lalu sediakan juga beberapa jarum pentul untuk membuat tampilan hijab jadi terlihat rapi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading