Sukses

Fashion

Mix and Match: Couple Goals Ramadan 2018, Mesranya Dhini Aminarti-Dimas Seto dengan Konsep Outfit yang Kompak

Fimela.com, Jakarta Kalau Anda termasuk pencinta sinetron tanah air sejak dulu, nama Dhini Aminarti dan Dimas Seto pasti sudah tidak asing lagi didengar. Keduanya kini semakin mesra setelah menjadi pasangan suami istri pada tahun 2009. 

Memasuki tahun ke-8 usia pernikahan, kedua pasangan seleb tanah air ini lebih memfokuskan diri untuk keluarga kecilnya saja. Mereka juga ingin mencoba rencana program bayi tabung agar segera dikaruniai anak. 

Apalagi kalau Anda melihat akun instagramnya, Dhini Aminarti dan Dimas Seto terlihat mesra dengan berbagai postingan yang dipublish. Mulai dari foto selfie sampai OOTD yang kompak. 

Yang paling buat netizen merasa tertarik adalah keduanya tetap terlihat fresh padahal sudah menunjukkan usia yang matang. Usianya sudah tidak lagi remaja seperti ketika bermain di sinetron dulu. 

Di Ramadan 2018 ini, Anda mungkin bisa sontek inspirasi padu-padan Dhini Aminarti dan Dimas Seto ini. Siapa tahu Anda bisa tampil stunning ala couple goals seperti kedua pasangan ini. 

Dhini Aminarti dan Dimas Seto dengan Puffy Jaket Warna Terang

Beda pendapat itu hal biasa, tp gimana caranya yg beda itu bisa jd 1 😊

A post shared by Dhini Aminarti (@dhiniaminarti) on

Saat travelling ke Jepang, keduanya terlihat mesra dengan pakaian winter yang bernuansa vibrant. Sudah mantap berhijab, Dhini Aminarti tampak fresh memakai puffy jaket berwarna ungu. Supaya terlihat lebih cantik, Dhini memakai hijab berwarna pink muda yang selaras dengan puffy jaket yang ia pakai. 

Bersanding dengan Dhini Aminarti, pesinetron Dimas Seto juga tampak comfy dengan puffy jaket berwarna kuning terang. Lalu, dipadukan dengan kaos putih dan celana abu-abu yang lembut. 

Gaya Kondangan Dhini Aminarti-Dimas Seto yang Modern

Dhini Aminarti termasuk satu dari sekian banyak seleb yang suka berpenampilan elegan di setiap kesempatan. Termasuk saat kondangan. Berhijab bukanlah halangan buatnya untuk tampil memesona. 

Seperti di foto ini, Dhini Aminarti memakai tulle lace dress berpotongan maxi yang super stunning. Bak princess, Dhini Aminarti tampil dengan balutan dress bernuansa creamy nude. Lalu, Dimas Seto tampak manly dengan tailored suit berwarna abu-abu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading