Sukses

Fashion

Bikin Konten Fashion yang Kreatif di Aplikasi Ini Bisa Dapat Banyak Uang, Mau Coba?

Fimela.com, Jakarta Berkembangnya teknologi digital membuat berbagai macam bidang ikut merasakannya. Seperti semakin banyaknya aplikasi yang menawarkan penghasilan yang menggiurkan dengan cara tidak cuma-cuma.

Majunya bidang digital juga dirasakan didunia fashion, dari perancang hingga fashion influencer bisa memamerkan karya-karya mereka di media sosial. Misalnya Bigo, aplikasi ini berfokus pada mobile gaming live-stream. Tapi tidak hanya untuk itu saja, karena semakin banyaknya peminat yang ingin live-streaming maka semakin banyak konten.

Konten kreatif lainnya yang saat ini digemari anak millenials yaitu fashion. Fashion menjadi gaya hidup yang selalu dibutuhkan untuk berpenampilan menarik diberbagai kesempatan.

"Konten untuk fashion juga ada beberapa, dan bagusnya Bigo saat mix and match pakaian bisa langsung berinteraksi dua arah. Bisa memilih pakaian yang pas atau cocok dengan pakarnya", kata Aswin Atonie selaku Head Marketing and Communication di acara peluncuran Cube TV.

Dengan adanya konten fashion tersebut, anak muda zaman sekarang akan semakin lihai dalam memadupadankan busana kekinian dan terlihat trendi.

Semakin kreatif, jadi diri sendiri tanpa harus mengikuti orang lain dan tekun itulah kunci untuk bisa menghasilkan pundi-pundi uang yang banyak. Nggak percaya? Langsung coba saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading