Sukses

Fashion

Dulu dan Kini: Transformasi Bunga Citra Lestari dari Tampil Seksi Hingga Fashionable

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak kenal dengan selebriti cantik satu ini, ya Bunga Citra Lestari salah satu artis Tanah Air yang karirnya sukses. Berawal dari memainkan film layar lebar hingga kini menjadi penyanyi penampilan Bunga selalu menarik.

Sejak tahun 1997, Unge yang merupakan sapaannya mengalami transformasi gaya yang berbeda-beda. Sebagai artis tentu saja penampilan yang membosankan atau monoton sangat dihindari. Maka dari itu, kalau melihat tampilannya selalu berbeda-beda.

Pelantun lagu Sunny tersebut, sering mengaplikasikan gaya yang glamor di atas panggung. Kalau melihat tampilannya sehari-hari gaya Unge termasuk simple dan tidak berlebihan.

Bunga Citra Lestari juga termasuk salah satu fashionista yang tidak pernah ketinggalan trend mode. Jadi tidak heran kalau style-nya semakin terlihat fashionable.

Transformasi gaya Bunga Citra Lestari dulu dan kini memang jauh berbeda, sekarang penampilan Unge terlihat trendi dan selalu on-point.

Dulu, Gaya Bunga Citra Lestari Identik dengan Tampilan yang Seksi

Penampilan Bunga Citra Lestari zaman dulu memang jauh berbeda, wajahnya yang manis membuat tampilannya selalu terlihat menarik.

Dulu, Unge sering memakai baju yang seksi seperti tank top dan atasan dengan belahan dada yang rendah. Gayanya tersebut memang terkesan monoton.

Kini, Gaya Bunga Citra Lestari Semakin Tampak Mencuri Perhatian

Gaya Bunga Citra Lestari kini semakin next level dengan penampilannya yang terkesan fashionable. Unge juga mengoleksi branded item yang membuat gayanya semakin hits.

Styling Bunga Citra Lestari selalu berubah-ubah dan terkesan menarik dengan mengenakan atas, bawah, luaran, sepatu dan tas yang bikin tampilan istri Asraf Sinclair maksimal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading