Sukses

Fashion

Intip Deretan Inspirasi Busana Untuk Acara Buka Puasa yang Super Maksimal

Fimela.com, Jakarta Sudah seminggu umat muslim menjalankan ibadah puasa. Dan bulan Ramadan ini pasti banyak sekali agenda kegiatan yang wajib untuk didatangi, khususnya acara buka puasa bersama teman, kerabat dan keluarga untuk menjalin silahturahmi.

Perempuan masa kini semakin memikirkan penampilan, sehingga tidak masalah kalau dalam satu hari bisa dua atau tiga gonta ganti baju untuk wujudkan gaya yang selalu stunning, meski sedang berpuasa. Setiap kaum hawa memiliki gaya yang berbeda-beda sesuai dengan personalitinya.

Ada yang senang berpenampilan simple dan tidak mau terkesan ribet, style yang casual, sporty, edgy dan sebagainya. Yang pasti semua gaya tersebut bisa diaplikasikan.

Buat yang kesibukan dalam seminggu menghadiri acara bukber atau buka bersama pasti suka kebingungan memadupadankan pakaian yang tepat.

Tapi sekarang jangan khawatir, karena gaya Alika Islamadia dan Sivia Azizah yang padu padan outfitnya bisa jadi inspirasi untuk bikin penampilan super maksimal untuk Ramadan 2018.

Padu Padan Busana Ala Alika Islamadina

How was your first day of Puasa? 😀 // 📸: @bananalace

A post shared by Alika Islamadina (@alikaislamadina) on

Gaya selebgram satu ini memang mampu menarik perhatian, ya Alika Islamadina selalu tampil stylish dengan padu padan yang oke banget.

Buat yang tidak mengenakan kerudung, saat menghadiri acara buka puasa, bisa tiru padu padan Alika Islamadina. Bergaya smart-casual yang bikin tampilan tetap on-point.

Padu Padan Busana Ala Sivia Azizah

✨✨✨

A post shared by #SwooshGang (@siviazizah) on

Sejak memutuskan untuk mengenakan hijab, style Sivia Azizah memang selalu menarik. Gaya sporty menjadi ciri khas dari tampilan hijab mantan personil Girlband ini.

Buat yang ingin tampil beda, seperti gaya quirky waktu buka puasa bersama bisa sontek padu padan Sivia Azizah. Padu padan outfit yang fun bisa jadi option untuk gaya hijab kamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading