Sukses

Fashion

Street Style: Kimmy Jayanti yang Super Keren Buat Traveling

Fimela.com, Jakarta Model, presenter dan aktris ternama Tanah Air yang sukses dipanggung mode siapa lagi kalau bukan Kimmy Jayanti. Perempuan berkulit eksotis ini baru saja menikah di Cottesloe Western - Australia dengan pesepakbola, Greg Nwokolo.

Pernikahan dengan konsep yang sederhana mampu menyita perhatian netizen. Karena penampilan Kimmy Jayanti sangat cantik mengenakan gaun see-through dan yang menarik, veil yang dipakainya sangat mirip dengan Meghan Markle. Mengenakan veil warna putih dan panjang menjuntai membuat tampilan Kimmy jadi elegan.

Begitu juga dengan pakaian suaminya yang senada dengan warna gaun Kimmy. Greg memakai jas putih dan kemeja hitam keduanya tampak serasi dan momen pernikahannya tersebut menjadi impian Kimmy Jayanti.

Kalau melihat penampilan sehari-hari Kimmy selalu terlihat menarik dan totalitas. Tak hanya mahir dalam mengaplikasikan makeup yang tepat untuk tone kulitnya, Kimmy sangat lihai memadupadankan pakaiannya.

Street style Kimmy Jayanti saat traveling musti dicoba, buat yang penampilannya terlihat stylish dan modis. Simak yuk di bawah ini mix and matchnya.

Gaya Kimmy Jayanti Pakai Turtle Neck

ATTENTION TO ALL BEAUTIFUL LADIES! GOOD NEWS! BE THE FACE OF NATASHA Tunjukkan wajah naturalmu tanpa make up. Menangkan hadiah utama liburan ke Jepang dan voucher senilai Rp. 5.000.000 masing-masing untuk 10 pemenang. Juga hadiah hiburan voucher senilai Rp. 3.000.000 masing-masing untuk 100 pemenang Caranya mudah: 1. Follow IG Natasha, siapkan foto selfie wajah natural kamu dan kartu member Natasha. Posting foto selfie (boleh lebih dari satu) dan kartu member dalam 1x posting bentuk slide. 2. Untuk wanita, beri caption tentang natural beauty/looks menurut kamu. 3. Jangan lupa beri hastag #IAmNatasha dan mention ke @natashaskincare Foto selfie dan caption paling kece akan menjadi pemenangnya. Ada 10 orang pemenang hadiah utama dan 100 hadiah hiburan loh Program ini berlaku mulai hari ini 26 Desember 2017 sampai 25 Februari 2018 Info lebih lanjut kunjungi cabang terdekat atau telpon Call Center 1500422. Untuk chat via WA, BBM, dan LINE dapat lihat di profile ya. #NatashaSkinClinicCenter #faceofnatasha #skin #healthy #iamnatasha #natashabrandambassador #kimmyjayanti

A post shared by KIM J GREGORY (@kimmyjayanti) on

Beruntung perempuan kelahiran Medan, 18 Oktober 1991 ini dianugrahi tubuh yang tinggi dan langsing, sehingga penampilannya selalu terlihat keren dan stand out.

Jadi jangan heran kalau gaya Kimmy Jayanti sangat menarik, seperti mengenakan atasan model turtle neck. Gayanya makin modis memakai baju tersebut.

Gaya serba hitam atau monokromatik ala Kimmya Jayanti pakai turtle neck wajib dicoba. Bisa juga turtle neck dengan warna cerah dipadu padankan dengan celana hitam dan boots.

Gaya Kimmy Jayanti Pakai Outwear

Bukan Kimmy Jayanti namanya kalau gayanya terlihat biasa saja. Dalam memadupadankan pakaian model papan atas ini selalu terlihat on-point.

Salah satunya dengan mengenakan outwear seperti jaket atau long coat yang dikawinkan bersama celana jogger atau rok denim. Hasilnya, gaya busana traveling ala Kimmy super keren.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading