Sukses

Fashion

Tawarkan Hijab Mandjha, Ivan Gunawan Jual Baju Muslim dengan Harga Murah di E-Commerce Ini

Fimela.com, Jakarta Ivan Gunawan yang sudah lebih dari 12 tahun berkecimpung di industri fashion, kini bekerja sama dengan e-commerce Shopee untuk koleksi hijab terbarunya. Tidak lagi mematok harga mahal, pria yang akrab disapa dengan panggilan Igun ini memberikan harga yang terjangkau pada masing-masing koleksi hijabnya. 

Dengan membawa nama hijab Mandjha, Ivan Gunawan yakin para followers-nya yang mayoritas perempuan berhijab bisa tampil cantik dengan harga yang murah. Apalagi Shopee juga menawarkan beberapa promo khusus saat Ramadan 2018. 

Ivan juga yakin kalau Shopee adalah e-commerce yang tepat untuk memasok lini hijab Mandjha yang ia produksi. Hal ini dikarenakan Shopee adalah e-commerce di Indonesia yang memiliki jumlah pembeli kebanyakan perempuan. 

Bersamaan dengan launching hijab Mandjha di Shopee, pada Ramadan 2018 ini Shopee juga menawarkan promo menarik di bulan penuh hikmah ini. Campaign Shopee Big Ramadhan Sale 2018 akan digelar pada 25-31 Mei 2018. Selain diskon besar-besaran, akan ada game Goyang Hujan Emas yang membagikan 3 milyar koin Shopee dan emas pada konsumen yang beruntung. 

Dalam rangka meramaikan Shopee Selebriti Squad, Ivan Gunawan dengan produk hijab Mandjha menawarkan variasi hijab yang berbeda dari desainer kebanyakan. Shopee juga membantu transaksi pembelanjaan lebih mudah dan terjangkau.  

 

Hijab Mandjha, Kualitas Desainer Harga Terjangkau

Pada Kamis (24/05/18) kemarin, Ivan Gunawan hadir sebagai guest speakers sekaligus perwakilan dari Shopee Selebriti Squad. Dengan ekspresif, Ivan menjelaskan tentang produk hijab Mandjha yang ia jual di Shopee dengan harga terjangkau. 

"Satu tahun saya membuka lini hijab Mandjha. Saya juga survei, gimana sih, favorit hijab followers saya yang menggunakan hijab? kualitas mana yang mereka suka, bahan dan harganya seperti apa. Saya pun juga menjualnya dengan harga yang murah. Kerudung paling murah 149ribu sampai dengan 279ribu. Ada berbagai varian mulai dari chiffon, silk dan lain-lain." jelas Ivan Gunawan pada acara Ngabuburit Shopee Rabu sore (24/05/18) kemarin.

Dari berbagai desainer yang mengeluarkan koleksi hijab di Ramadan 2018, Ivan Gunawan yakin hijab Mandjha juga bisa mendapatkan hati dari para penggemarnya. "Kalau banyak desainer yang bikin baju gamis buat pesta, saya mau bikin baju hijab yang lucu dengan harga yang friendly. Atau ada yang jadi pengin cepat pakai hijab habis lihat koleksi aku. Hijab Mandjha juga menawarkan keinginan buat mix and match saat pakai hijab." lanjut Ivan Gunawan menjelaskan kelebihan hijab Mandjha. 

Ivan Gunawan Tunjukkan Tutorial Hijab Mandjha

Berbeda dengan koleksi desainer hijab yang lain yang mengutamakan desain minimalis, Ivan Gunawan ingin tampil beda. Ia menghindari warna-warna hitam yang polos dan terkesan simpel.

"Hijab Mandjha ini memang tidak menyediakan kerudung warna hitam. Ada warna-warna pastel, tosca dan kaya akan motif. Saya lebih suka orang yang follow saya memakai baju Muslim yang berwarna supaya makna Ramadan 2018 lebih cerah", jelas Ivan Gunawan mendeskripsikan koleksi Mandjha yang cheerful. 

Ivan Gunawan juga sharing hijab look yang tidak terkesan monoton. Pemakaian hijab pun lebih modern dan atrractive hanya memakai 2 jarum pentul saja. 

1. Kain hijab Mandjha ukuran 15x15 dilipat 2 bentuk segitiga. 

2. Tutup sedikit bagian dada dengan hijab Mandjha. 

3. Bentuk hijab dengan sisi kanan lebih pendek, lalu satukan ke bagian kanan dengan jarum pentul tanpa warna. 

4. Kemudian, ulangi lagi bagian kiri yang panjang disatukan lagi ke bagian kanan dengan satu jarum pentul. 

Ivan Gunawan juga memberi tips supaya tampilan hijab terlihat rapi. "Usahakan jangan setrika keras-keras. Lebih baik disetrika perlahan supaya tidak ada garis terlipat yang buat kain hijab jadi tidak mulus." 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading