Sukses

Fashion

Dulu dan Kini: Penampilan Ratu Elizabeth II Dari Masa ke Masa yang Kecantikannya Tetap Terlihat Abadi

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak kenal dengan Ratu Elizabeth II? Tentu saja nama tersebut sudah sangat dikenal masyakarta dunia. Beliau adalah ibu dari Pangeran Charles, nenek dari Pangeran William dan Pangeran Harry, dan nenek buyut dari Pangeran George dan Putri Charlotte.

Memang paling menarik kalau memperbincangkan keluarga Ratu Elizabeth II karena keluarga ini bukan keluarga biasa. Ya, Ratu Elizabeth sendiri merupakan pemimpin yang paling lama berkuasa dalam sejarah kerajaan Inggris. Masa pemerintahannya selama 66 tahun adalah masa pemerintahan terpanjang dalam sejarah Monarki Britania Raya.

Ratu Elizabeth II telah mengalahkan nenek buyutnya, Ratu Victoria, yang memerintah selama 63 tahun. Kini usia Ratu Elizabeth II sudah mencapai diangka 92 tahun.

Namun, kalau melihat penampilannya kecantikan dan keanggunan Ratu Elizabeth II sudah dimiliki sejak ia masih anak-anak sampai sekarang pun dalam hal berpenampilan Elizabeth tetap menarik.

Dari masih muda sampai sudah tua pun fashion Ratu Elizabeth sukses mencuri perhatian. Simak yuk di bawah ini dulu dan kini Ratu Elizabeth II dari masa ke masa.

Dulu, Penampilan Ratu Elizabeth II Sangat Memesona

Kalau melihat Ratu Elizabeth II saat masih kecil hingga menikah dengan Pangeran Philip, kecantikannya memang tidak pudar dan abadi. Gayanya yang memesona mampu memikat hati masyarakat dunia.

Tentu saja kehidupan serba mewah sudah dirasakannya sedari kecil, sehingga dalam hal berpenampilan outfit atau aksesoris yang dipakai Elizabeth pasti memiliki harga atau nilai yang sangat tinggi. 

Kini, Ratu Elizabeth II Meski Usia 92 Tahun Gayanya Tetap Terlihat Fresh

Usia boleh semakin menua, tapi jangan salah gaya Ratu Elizabeth II ini tetap mencuri perhatian. Dan yang menarik, warna-warna cerah menjadi identik busana Elizabeth.

Menurutnya, bila dirinya memakai warna cerah ia terlihat jelas dari pandangan orang. Dan Ratu Elizabeth II identik dengan memakai aksesoris seperti headpiece. Dan headpiece sendiri menjadi aksesoris yang wajib dipakai oleh perempuan anggota keluarga Kerajaan Inggris.

;
Loading