Sukses

Fashion

Hiasi FIMELA Fuchsia Market, Lihat Parade Fashion Desainer Modest yang Penuh Motif

Fimela.com, Jakarta FIMELA Fuchsia Market yang hadir pada 22-27 Mei 2018 diadakan pertama kali di Kota Kasablanka. Memperingati Ramadan 2018, FIMELA Fuchsia Market akhirnya diadakan perdana terlepas dari rangkaian FIMELA Fest yang biasanya dihadirkan di pertengahan tahun. 

Untuk para hijabers atau perempuan Muslimah, fashion event ini termasuk acara yang sayang untuk dilewatkan. Tidak hanya menampilkan fashion show, tapi FIMELA Fuchsia Market juga menawarkan fashion bazaar dan talk show yang inspiratif. 

Sehingga menyambut Idul Fitri 2018 nanti, Anda sudah bisa mempersiapkan outfit Lebaran yang colorful yet eclectic. Bazaar-bazaar ini pun juga diramaikan dengan beberapa fashion tenant yang dominan dengan hasil karya pakaian modest. 

Bicara tentang fashion show, FIMELA Fuchsia Market kali ini menghadirkan beberapa koleksi fashion desainer modest yang sungguh memesona. Permainan motif dan tekstur terlihat jelas pada beberapa deretan koleksi yang diperlihatkan di fashion show kemarin Jumat (25/05/18). 

Parade fashion desainer di FIMELA Fuchsia Market terlihat apik diselenggarakan. Seperti apa koleksi desainer yang ditawarkan di fashion event bergengsi ini? Simak ulasannya di sini. 

Motif-motif yang Vibrant Meramaikan Parade Fashion Desainer FIMELA Fuchsia Market

Pembukaan FIMELA Fuchsia Market 2018 digelar dengan parade fashion show desainer modest Indonesia. Salah satunya adalah rancangan Hanie Hananto yang kaya akan motif graphic yang bold. 

Warna-warni rancangan desainer lain juga meramaikan parade fashion show yang digelar di Kota Kasablanka ini. Ada yang bernuansa full polka dot-patterned, cheerful floral sampai motif baroque yang stunning. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading