Sukses

Fashion

Parade Fashion Desainer Nuansa Ramadan di FIMELA Fuchsia Market 2018

Fimela.com, Jakarta Event FIMELA Fuchsia Market 2018 hadir pada 22-27 Mei 2018 diadakan pertama kali di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Di tahun 2018, event Fimela ini hadir dengan nuansa Ramadan yang kental.

Untuk para hijabers atau perempuan Muslimah, fashion event ini termasuk acara yang sayang untuk dilewatkan. Bukan hanya menampilkan fashion show, tapi FIMELA Fuchsia Market juga menawarkan fashion bazaar dan talk show yang inspiratif.

Selain tenant fashion, beauty dan lifestyle, FIMELA Fuchsia Market bekerja sama juga dengan Nokia untuk instalasi fotografi dan kompetisi Fabulous Mom and Kids dengan tema Tribute to Mom.

Setelah menggelar beragam event, di hari terakhir pada 27 Mei 2018, rangkaian acara ditutup dengan Fabulous Mom & Kids yang disambung dengan Designers Parade di tempat yang sama yaitu di Fashion Atrium.

Penutup FIMELA Fuchsia Market

Acara ini kembali menampilkan Chicko Bahtiar sebagai koreografer, lalu ada Dardo Siregar sebagai music director dan Stanley Isfahani sebagai Show Director. 

Sesi ini menampilkan koleksi busana muslim para desainer ternama seperti Deden Siswanto, Sofie, Irna Mutiara, Wignnyo, Kami X Sarah Sofyan dan Hattaco by Rani Hatta. Sebagai penutup, para desainer dan peragawati yang menampilkan koleksi mereka tampil di atas panggung.

Sesi Designers Parade pun menjadi penutup rangkaian acara FIMELA Fuchsia Market 2018. Deretan fashion show yang hadir pada FIMELA Fuchsia Market edisi Ramadhan ini diharapkan bisa menjadi referensi perempuan untuk tampil gaya terutama menyambut Hari Lebaran nanti.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading