Sukses

Fashion

Ramadan 2018, Coba Gaya Hijab Kekinian Ini untuk ke Kampus

Fimela.com, Jakarta Saat Ramadan 2018, aktivitas saat bekerja di kantor ataupun kampus harus senantiasa dilaksanakan. Biar mood terus membaik, coba eksplorasi gaya berpenampilan di bulan yang penuh hikmah ini. 

Untuk Anda perempuan berhijab, mungkin sudah saatnya meng-upgrade penampilan. Misalnya, saat ke kampus bisa memilih deretan variasi model hijab yang modern kekinian. 

Pengaplikasiannya pun juga tidak sulit. Anda hanya perlu mempersiapkan hijab yang printing-nya pun sudah sangat menarik. Jadi tidak perlu lagi repot menambahkan aksesoris. 

Atau Anda juga bisa mengaplikasikan hijab dengan teknik yang modern. Misalnya membentuk pita di bagian kerah hijab sehingga ada twist yang quirky pada penampilan hijab minimalis. 

Supaya Ramadan 2018 Anda tampak lebih fresh, coba model hijab kekinian ini saat ke kampus. Dijamin, penampilan Anda jauh dari kesan monoton tapi juga tidak ribet cara memakainya. 

Pilih Hijab Berwarna Pastel

Saat bulan puasa, pastinya Anda ingin tampil fresh walaupun sibuk beraktivitas di kampus. Apalagi untuk Anda yang berhijab, perlu pemilihan model hijab yang tepat jika ingin terlihat lebih modern pada gaya berpenampilan. 

Bagi hijabers yang suka bereksperimen dengan gaya yang manis dan elegan, coba pilih hijab berwarna pastel. Hijab warna pastel dengan motif yang lembut dapat mempercantik total look secara instan. 

Gaya Modern Kasual ke Kampus dengan Hijab Ini

Seperti yang dikutip dari tutorial hijab Vidio.com dan Liputan6.com, Anda bisa dengan mudah mengaplikasikan model hijab kekinian saat ke kampus. Hanya dalam waktu 1 menit, model hijab yang manis mampu meng-upgrade penampilan hijab yang monoton. 

Awali dengan memilih hijab persegi dengan motif yang playful. Lalu, lipat menjadi segitiga. Samakan kedua sisinya. Kemudian, sematkan jarum pentul di kedua sisi hijab dan rapikan. Tarik bagian dalam hijab ke belakang. Lanjutkan dengan menarik ujung kiri hijab ke kanan. Lalu, akhiri dengan menyematkan jarum pentul pada ujung hijab. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading