Sukses

Fashion

Mix and Match: Umroh dengan Suami, Krisdayanti Tetap Tampilkan Busana Gamis Glamor yang Elegan

Fimela.com, Jakarta Di Ramadan 2018 ini, banyak seleb Indonesia yang melakukan kegiatan religi. Salah satunya adalah Krisdayanti yang sedang melakukan perjalanan wisata religi umroh ke Mekkah. 

Tidak sendirian, Krisdayanti kali ini ditemani sang suami, Raul Lemos beserta kerabat dekatnya. Di antaranya ada juga penyanyi dangdut Kristina yang sama-sama menjalani umroh. 

Sebagai seorang diva, tentunya gaya berpenampilan Krisdayanti selalu menjadi sorotan netizen. Hal ini juga berlaku di saat mantan istri dari Anang Hermansyah ini sedang melakukan umroh. 

Netizen mulai berkomentar soal pemilihan outfit gamis sampai dengan polesan makeup yang diaplikasikan oleh Krisdayanti. Tidak seperti kebanyakan publik figur lain yang menanggalkan kesan glamor, Krisdayanti tetap tampil ikonik dengan gaya berbusana yang kelihatan mewah. 

Seperti apa busana gamis yang dikenakan oleh Krisdayanti di saat-saat umroh bersama suami ini? Mungkin Anda bisa jadikan mix and match outfit Krisdayanti ini sebagai pilihan baju gamis di Ramadan 2018 ini. 

Ruffle Maxi Dress

Thank you Allah Alhamdulillah . . . @vienaofficial Raya collections

A post shared by KD (@krisdayantilemos) on

Melakukan ibadah umroh tidak menghambat Krisdayanti untuk tampil stunning di setiap kesempatan. Seperti yang dilihat di foto ini, Krisdayanti tampak gorgeous dengan pilihan dress berdetail ruffles di bagian tangan dan bawahan dress. 

Fabric brokat ataupun lace berwarna abu-abu pada bagian ruffles buat kesan yang lebih modern pada baju gamis berdominasi warna monokrom ini. Supaya senada, Krisdayanti lengkapi dress rancangan brand Viena ini dengan hijab berwarna abu-abu. Lalu diakhiri dengan tampilan sungglases berwarna pink yang cheerful. 

Walau tampil elegan, tapi tetap saja ada netizen yang mengomentari busana gamis Krisdayanti ini. Busana ini dinilai terlalu glamor untuk dikenakan saat beribadah umroh. 

"Dipakai sholat gak ribet tuh baju?" ucap @erizcaayudirdhasari di kolom komentar akun instagram Krisdayanti. 

"Ini mah bergaya bukan umroh dari stylenya kelihatan hehe...lebih suka Kartika Putri." lanjut @elmira_asyifa yang membandingkan busana gamis Krisdayanti dan Kartika Putri yang baru saja mantap berhijab. 

Baju Gamis Biru Navy

Dibawah indahnya payung masjid nabawi

A post shared by KD (@krisdayantilemos) on

Kali ini, penampilan Krisdayanti jauh lebih minimalis daripada penampilannya memakai maxi dress berwarna abu-abu. Pilihan dress gamis berwarna biru navy ini memberi kesan elegan sekaligus santun yang cocok dikenakan ketika umroh. 

Tetap ada kesan glamor yang ditunjukkan Krisdayanti lewat sungglases berdetail keemasan. Tapi, secara keseluruhan busana gamis ini lebih memperlihatan total loo Krisdayanti yang lebih sederhana. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading