Sukses

Fashion

Penampilan di Bulan Ramadan Lebih Kece dengan Gaya Hijab ala Sivia Azizah

Fimela.com, Jakarta Di bulan suci Ramadan ini, banyak orang berlomba untuk memakai pakaian yang terlihat lebih sopan dan tertutup namun tetap elegan. Salah satunya pada perempuan berhijab memilih memakai hijab dengan bentuk yang super simpel, seperti Sivia Azizah.

Perempuan yang kerap bergaya edgy ini tidak jarang selalu menyeimbangkan style-nya yang kekinian dengan gaya hijab super simpel yang dijadikan andalannya. Meski gaya hijab yang dipakai simpel, tetap membuat style Sivia terlihat menarik.

Padahal, banyak perempuan di luar sana yang mala justru membuat tampilan hijabnya lebih hebring dan berbeda di bulan puasa agar tampil lebih maksimal, namun nyatanya dengan hijab yang simpel saja pun bisa membuat penampilan menjadi lebih indah dan tentunya nggak kalah menariknya.

Sebenarnya, memilih memakai hijab yang simpel ini juga ditentukn bagaimana aktivitas kita sehati-hati. Jika seperti Sivia yang banyak sekali kegiatannya, hijab simpel ini memang pantas dijadikan pilihan. Apalagi Sivia anaknya monokrom banget, jadi nggak susah menentukan gaya dan warna hijab apa yang mau ia pakai.

Tentunya di bulan Ramadan ini mau dong Anda semua terlihat lebih anggun namun tetap simpel dalam memakai hijab ala Sivia Azizah? Biar nggak penasaran dan Anda juga bisa menirunya, langsung saja yuk lihat di bawah ini.

Membuat Tutorial Hijab Ala Sivia Azizah

 

A post shared by #SwooshGang (@siviazizah) on

 

A post shared by #SwooshGang (@siviazizah) on

Begini gaya hijab yang sering dipakai Sivia untuk sehari-hari. Gaya hijab super simpel ini mampu membuat Sivia terlihat anggun namun tetap cool dalam berpenampilan. Apalagi ia pun hanya memakai hijab dengan satu warna yang konsisten yaitu hitam.

Warna hitam untuk hijab ini sangat netral jika dipadu padankan dengan pakaian apapun. Sebab warna hitam memang masuk dalam semua warna dan bentuk pakaian sekali pun. Ditambah dengan gaya hijabnya yang sederhana ini yang dijamin semua perempuan bisa membuatnya.

Tidak sulit menentukn gaya hijab andalan Sivia, ketika Anda memilih kerudung segi empat, Anda biasa memakainya dengan bentuk yang familiar, tidak lupa juga inner yang wajib dipakai untuk menutupi tambut agar tidak keluar. Lalu, lilitkan sisa hijab bagian depan ke arah belakang dan sisipkan di bagian dalam. Nah, mudah banget kan gaya hijan ala Sivia ini, semoga saja Anda bisa meniru dan bergaya se-stylish Sivia Azizah.

;
Loading