Sukses

Fashion

Hiasi Pernak-pernik Ramadan dengan Variasi Barang Branded dari Bazaar Ini

Fimela.com, Jakarta Di Ramadan 2018, banyak perempuan yang mulai mempersiapkan kebutuhan menjelang Lebaran. Termasuk untuk mempercantik diri dalam menentukan gaya berpenampilan. 

Supaya bulan puasa tidak terasa lelah, mungin Anda bisa menghabiskan waktu serta berbelanja kebutuhan Ramadan di fashion bazaar. Salah satunya yang sedang digandrungi adalah Irresistable Bazaar. 

Kali ini, Irresistable Bazaar bertemakan Irresistable Ramadan yang mengambil lokasi di Gandaria City. Tepatnya pada 30 Mei-3 Juni 2018, Anda bisa menikmati berbagai kebutuhan fashion yang branded dengan kualitas yang terjamin. 

Irresistable Ramadan kembali diadakan sebagai bentuk permintaan dari para pencinta fashion terutama tas untuk memenuhi kebutuhan menjelang Hari Raya Idul Fitri. Dengan memakai fashion item yang baru, perempuan terlihat lebih spesial saat Lebaran nanti. 

Fashion bazaar yang diadakan ketika Ramadan 2018 ini diharapkan dapat memuaskan antusias customer. Apalagi ada promo-promo khusus yang disiapkan Irresistable Ramadan pada bulan suci ini. 

 

Irresistable Ramadan Sediakan Barang Preloved Berkualitas Tinggi

Seperti biasanya, Irresistable Bazaar dengan konsep Irresistable Ramadan ini menawarkan berbagai barang preloved dengan kualitas terjamin. Tepatnya di area GF dekat main atrium Gandaria City, Anda bisa melihat beragam pilihan branded fashion yang harganya variatif. 

Di bulan suci ini, Irresistable Ramadan juga memberikan promo khusus untuk para pencinta tas dan fashion. Berkolaborasi dengan Midnite Sale yang diadakan di Gandaria City pada 2 Juni 2018, beberapa booth Irresistable Ramadan juga ikut berpartisipasi. 

Pengunjung Irresistable Ramadan akan dimanjakan dengan Midnite Sale dengan penurunan harga barang yang cukup fantastis. Mulai dari jam 20.00-24.00, pengunjung dapat melakukan bargaining di beberapa toko di Irresistable Ramadan. 

"Biasanya, peningkatan pembelian sampai sekitar 20% di bulan Ramadan. Produk yang masih sering dicari pembeli masih tas kebanyakan. Karena banyaknya aktivitas para perempuan Muslimah yang ingin kelihatan cantik di bulan Ramadan." jelas Marisa Tumbuan di press conference Irresisitable Ramadan padaa 30 Mei 2018. 

Aksesoris Pelengkap Ramadan Hadir di Bazaar Ini

Irresistable Ramadan kali inidiikuti oleh 60 tenant yang terdiri dari 50-an tenant onine seller prelove branded kenamaan di Indonesia. Kemudian sisanya adalah produk fashion dan sepatu sneakers streetwear yang disukai oleh remaja milennials. 

Selain menawarkan penjualan preloved branded items, ada juga kebutuhan berpakaian dan aksesoris para perempuan Muslimah. Seperti tenan koleksi baju muslim mulai dari abaya, kaftan dan gamis dengan desain yang spesial dan istimewa. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading