Sukses

Fashion

Selain Hijab, Coba Tampil Stunning Kenakan Turban Seperti Deretan Seleb Indonesia Ini

Fimela.com, Jakarta Ramadan 2018, banyak seleb Indonesia khususnya perempuan yang ingin tampil cantik berbeda dari biasanya. Tidak hanya yang memakai hijab, beberapa seleb memilih tampilan modest dengan berbagai outfit santun yang sesuai dengan suasana bulan suci ini. 

Salah satunya adalah Putri Titian yang kelihatan semakin cute semenjak dikaruniai seorang putra. Istri dari pesinetron Junior Liem ini memang belum mantap memakai hijab, tapi tampilannya di bulan Ramadan berhasil menuai pujian dari netizen. 

Penampilannya yang paling menarik perhatian adalah ketika ia mendatangi satu acara e-commerce dan memakai kaftan dress. Dress ini bukan seperti busana kaftan biasa karena adanya detail embellished dan cutting cut-out yang mewah. 

Selain itu, Putri Titian juga melengkapi tampilan modest dengan headpiece yang sekarang sedang eksis dikenakan di bulan Ramadan. Ya, sebagai pengganti hijab, Putri Titian tampil cantik memakai turban yang berwarna senada dengan kaftan dress-nya. 

Tidak cuma Putri Titian, ada beberapa seleb lain yang tampak gorgeous dengan pilihan turban mereka. Di Ramadan 2018, coba ikuti padu-padan modest outfit serta turban yang mempercantik tampilan di bulan puasa ini. 

Nuansa Outfit Biru yang Lembut

Berbeda dengan pemakaian hijab, perlu dress yang tertutup dari atas hingga bawah untuk tampil modest sesuai aturannya. Tapi tidak dengan saat memakai turban. 

Seperti Putri Titian yang memakai turban bermotif floral. Ia memilih kaftan dress dengan potongan cut-out yang dikelilingi dengan embellished yang memberi kesan mewah sekaligus elegan. 

Tapi, jika Anda ingin tampilan yang lebih lembut, coba pakai outfit gamis berwarna biru seperti yang dikenakan oleh Marsha Aruan. Kekasih El Rumi yang non-muslim ini memakai dress gamis dengan embroidery floral di bagian lengan. Lalu, sebagai aksesoris kepala ia memakai turban berbahan chiffon yang halus. 

Tampil Stunning dengan Gaya Moroccan

Hello from Morocco! 💙

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

Kalau Anda ingin tampil lebih ekspresif di bulan Ramadan, coba kenakan turban yang motifnya lebih bold. Tidak hanya mengenakan outfit bernuansa modest, turban juga bisa melengkapi kasual look di keseharian. 

Bunga Citra Lestari memilih Moroccan style yang kental dengan nuansa bohemian. Memakai busana rancangan desainer Ghea Panggabean, BCL juga memakai turban yang motifnya senada dengan busana yang ia pakai. 

Kalau Anda yang ingin buka bersama teman dengan pakaian yang lebih ladiback, bisa juga melengkapi tampilan dengan turban. Seperti yang dipakai oleh Cinta Laura dengan turban bermotif floral yang colorful. Lalu untuk pilihan outfit, cukup kenakan buttoned down shirt dan jeans favorit. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading