Sukses

Fashion

Bikin Netizen Jatuh Hati, Lihat Kompaknya Keluarga Irfan-Jennifer Bachdim yang Stylish

Fimela.com, Jakarta Selain aktif sebagai publik figur, Jennifer Bachdim juga selalu menyiapkan waktu berkualitas dengan keluarga kecilnya. Istri dari pesepakbola tampan Irfan Bachdim ini sukses mencuri perhatian netizen dengan gaya hidupnya yang sehat dan harmonis. 

Dikaruniai masing-masing 1 putra dan putri, pasangan Irfan dan Jennifer Bachdim sudah bisa disebut sebagai keluarga yang sempurna. Apalagi banyak potret keluarga mereka yang menunjukkan kekompakan dan mesra satu sama lain. 

Tidak hanya kompak, Irfan dan Jennifer Bachdim beserta anaknya juga kerap memperlihatkan gaya yang stylish. Hal ini terlihat di beberapa foto keluarga yang diposting Jennifer Bachdim di akun instagram pribadinya. 

Pakaian yang dikenakan pun memberian nuansa yang effortless tapi tetap terlihat attractive. Misalnya, gaya kasual chic memakai outfit putih polos ataupun tampil edgy dengan outfit sentuhan warna hitam. 

Banyak netizen yang menjadikan keluarga Irfan dan Jennifer Bachdim ini sebagai inspirasi. Ditambah lagi dengan gaya mereka yang fashionable di setiap kesempatan. 

Sambut Hari Raya Ramadan dan Natal dengan Outfit Tematik

Berbeda keyakinan bukan berarti pasangan Jennifer dan Irfan Bachdim tidak bisa bersatu dalam memperingati hari raya masing-masing agama. Jennifer Bachdim yang beragama Kristen tampak stunning dengan floral dress dominasi warna putih bersama keluarganya di potret perayaan Natal tahun 2017. Putrinya, Kiyomi memakai dress merah sedangkan putranya Kenji tampak kompak dengan sang ayah mengenakan kemeja putih. 

Begitu juga saat beberapa minggu lalu, Irfan Bachdim yang beragama Muslim tampak stylish bersama keluarga dengan busana serba putih. Jennifer Bachdim pun tampil anggun dengan kaftan dress berwarna putih lembut. 

Gaya Kasual Chic Keluarga Bachdim dengan Outfit yang Simpel

So much Love ❤️🙏🏼 #teamBachdim

A post shared by Jennifer Bachdim (@jenniferbachdim) on

Baik saat merayakan ulang tahun sampai dengan jalan bersama keluarga, pasangan Irfan dan Jennifer Bachdim tak lupa mengabadikan momen indah dengan beberapa potret keluarga. Ditambah lagi dengan gaya keluarga kecilnya yang super stylish. 

Gaya laidback yang cenderung simpel sering ditampilkan oleh keluarga ini. Mulai dari tampilan outfit serba abu-abu yang aesthetic sampai dengan gaya imut-imut sang anak yang mengikuti outfit ayah dan ibunya. So cute! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading