Sukses

Fashion

Gamis Bergaya Maroko yang Penuh Sofistikasi dari Itang Yunaz

Jakarta Tonjolkan penampilan stylish menawan sepanjang bulan suci Ramadhan tahun ini, Ramadhan in Style bersama Plaza Indonesia kembali menghadirkan deretan fashion desainer favorit tanah air dalam koleksi modestwear yang fashionable.

Menjadi pembuka pada hari pertama adalah desainer Itang Yunaz yang sudah lebih dari 35 tahun berkarier di tanah air. Tak hanya itu, Itang Yunaz pun termasuk salah satu trendsetter dalam industri modestwear di tanah air. Dua puluh look koleksi modestwear dengan nafas baru dihadirkan mengikuti perkembangan fashion terkini dengan nama koleksi ‘Heaven.'

Sepuluh look yang didominasi motif tenun sumba (menampilkan keindahan surga dari NTT di Indonesia) yang diaplikasikan pada bahan chiffon menjelma dalam wujud pakaian seperti jaket, blouse, gaun panjang (gamis) celana panjang sampai celana kulot. Sepuluh look berikutnya melambangkan keindahan surga secara harafiah. Pakaian serba putih yang sophisticated dari gaun panjang, kerudung dengan permainan ragam aksen seperti brokat, sampai kain tile yang manis.

Semua gaya modestwear Itang Yunaz kali ini dikemas dengan gaya maroko yang dilengkapi aksesori kerudung ikat di kepala atau biasa dikenal dengan turban. Begitu banyak pilihan untuk tampil memesona dari Ramadhan hingga hari raya, kan?

(Photo: courtesy of Plaza Indonesia)

Loading