Sukses

Fashion

Lebaran Gaya: Paduan Blouse Asimetris dan Celana Palazzo ala Sarah Sofyan

Jakarta Tak terasa sudah akan meninggalkan bulan suci Ramadhan, masih semangat puasa tentunya! Walaupun sedang berpuasa jangan lupa untuk selalu tampil fashionable setiap saat, sama seperti pecinta fashion, influencer, dan sosialita ibukota, Sarah Sofyan yang selalu tampil chic bulan suci ini.

Kali ini, perempuan yang biasa dipanggil Sarsof itu berikan inspirasi tampil dengan baju potongan asimetris beraksen drapery dari koleksi terbaru Rumah Ayu dengan Jeffry Tan. Blouse aksen asimetris yang mengilap dipadukan dengan celana panjang potongan lebar di bawah atau yang biasa disebut dengan celana palazzo. Kombinasi model kerudung yang lebih kasual dan trendy membuat gaya ini semakin menawan. Baju berpotongan asimetris memang selalu bisa menghadirkan nuansa berbeda di penampilan, apalagi bila hadir dalam warna yang mencuri perhatian.

Tas model clutch berbentuk melingkar dengan tali pegangan dari Louis Vuitton menyempurnakan keseluruhan look yang terasa lebih edgy. Tidak ketinggalan kacamata hitam untuk lawan sinar matahari siang hari. Let's go outside this idul fitri!

Fotografi: Windy Sucipto | Fashion & Beauty Stylist: Wisnu Genu | Makeup: @Hellomorin (08176060904) | Wardrobe: Rumah Ayu X Jeffry Tan | Location: Jimbaran Lounge @AYANA Mid-Plaza  

BACA JUGA:

Wajib Punya untuk Ramadhan, Paduan Gamis dan Kerudung Nuansa Pastel

Cukup Pakai Blouse Berenda untuk Tampil Sejuk di Bulan Ramadhan

Artikel Selanjutnya
Cukup Pakai Blouse Berenda untuk Tampil Sejuk Jelang Lebaran
Artikel Selanjutnya
Nike Pro Hijab, Cukup Bersahabat di Cuaca Panas?