Sukses

Fashion

Harus Pakai Gamis dengan Gaya Edgy untuk Hari Raya

Jakarta Ramadhan will always be in style dengan koleksi modestwear yang edgy dan trendy. Sarah Sofyan, sosialita sekaligus fashion desainer untuk label Rumah Ayu selalu tampil chic selama bulan suci Ramadhan tahun ini.

Tampilan gamis yang melulu itu-itu saja mengalami transformasi lewat kolaborasi Rumah Ayu dan Jeffry Tan. Gamis berubah menjadi jauh lebih modern dengan potongan asimetris, menampilkan aksen belahan dengan detail kancing-kancing.

Palet warna netral dan kombinasi warna marun menghasilkan paduan yang chic. Kombinasi dengan celana palazzo semakin berikan efek jenjang pada penampilan. Kerudung merah marun yang diaplikasikan dengan gaya yang edgy pun menjadi nilai plus untuk penampilan Sarsof kali ini. Silaturahmi semakin tak terlupakan dengan gaya yang beda, tiru gaya stylish Sarsof dengan gamis panjang potongan beda ini!

Fotografi: Windy Sucipto | Fashion & Beauty Stylist: Wisnu Genu | Makeup: @Hellomorin (08176060904) | Wardrobe: Rumah Ayu X Jeffry Tan | Location: AYANA Hotel Mid-Plaza 

BACA JUGA:

Puasa Gaya: Paduan Blouse Asimetris dan Celana Palazzo ala Sarah Sofyan

Wajib Punya untuk Ramadhan Paduan Gamis dan Kerudung Nuansa Pastel

;
Loading