Sukses

Fashion

Tas Minggu Ini: Tas Jinjing Berbentuk Buku dari Christian Dior

Jakarta Embracing this holy month with a joyful spirit! Sebuah fashion item favorit mampu membuat semangat di bulan puasa jauh lebih maksimal, dengan paduan outfit yang menyita perhatian tentunya. Seperti sebuah tas tangan incaran yang trendy.

Minggu ini FIMELA meng-highlight tas jinjing terbaru keluaran fashion house Christian Dior. Tas jinjing yang berukuran cukup besar dan terlihat sangat statement, ya Dior Book Tote. Tas jinjing berbentuk menyerupai buku dan memang terinspirasi dari seniman ini berikan gaya baru pada tas model jinjing yang kaku dan mungkin membosankan. Dengan aksen bordiran eclectic sampai monogram ikonik Christian Dior, tas jinjing chic ini sudah banyak diidolakan para selebriti dan fashion icon dunia selama beberapa waktu terakhir. Contohnya, supermodel Karlie Kloss sampai a-lister idola Rihanna.

Tas jinjing ini pun bisa dibuat dengan monogram nama pemiliknya bila diinginkan! Cukup menarik bukan? Bisa merasa lebih spesial melihat nama sendiri dalam sebuah tas desainer yang stylish digenggaman setiap saat!

 (Photo: songofstyle, pinterest)

BACA JUGA:

Tas Minggu Ini: Desain Minimalis, Harga Terjangkau dari Wandler Staud dan Danse Lente 

Dari London, Brand Danse Lente Tawarkan Tas Keren dan Terjangkau

 

 

Which one would you choose? . . . #ThreadsStyling #ShotByThreads #BOTD

Sebuah kiriman dibagikan oleh T H R E A D S (@threadsstyling) pada

;
Loading