Sukses

Fashion

Gaya Gamis Serba Putih untuk Idul Fitri dari Sarah Sofyan

Jakarta Sudah berada dipertengahan bulan Juni, saatnya makan ketupat dan opor ayam khas hari raya Idul Fitri. Sudah persiapkan hal-hal penting untuk keluarga? Tapi, jangan lupakan diri sendiri. Tampil cantik dan stylish sudah seharusnya dilakukan para perempuan urban dimanapun.

Untuk inspirasi gaya modestwear yang chic jangan pernah ragukan penampilan stylish salah seorang hijabers sekaligus pecinta fashion Sarah Sofyan (Sarsof) yang baru merilis koleksi kerennya bersama dengan fashion desainer ternama tanah air, Jeffry Tan.

Kali ini pilihan gaun terusan panjang atau yang akrab dikenal dengan sebutan gamis berubah wujud jauh lebih modern dan trendy. Warna putih yang chic dalam siluet longgar dengan aksen kerutan pada bagian depan buat penampilan Sarsof lebih sophisticated. Kerudung warna senanda hasilkan tema serba putih yang menyejukkan. Mungkin bisa jadi inspirasi outfitmu hari raya Idul Fitri ini.

Fotografi: Windy Sucipto | Fashion & Beauty Stylist: Wisnu Genu | Makeup: @Hellomorin (08176060904) | Wardrobe: Rumah Ayu X Jeffry Tan | Location: AYANA Hotel Mid-Plaza  

BACA JUGA:

Wajib Punya untuk Ramadhan, Paduan Gamis dan Kerudung Nuansa Pastel 

Harus Lihat Gamis dengan Gaya Edgy untuk Akhir Pekan 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
FENDI Perkenalkan Tas Baguette 1997 lewat Serial Video The Baguette Walk
Artikel Selanjutnya
Onitsuka Tiger Resmikan Flagship Store Terbesar di Dunia