Sukses

Fashion

Sleepwear yang Tepat Menjamin Rasa Nyaman dan Cantik Seharian

 

Jakarta Untuk menjaga kecantikan tubuh, perempuan tak cukup dengan perawatan dari dalam saja tapi juga perawatan dari luar seperti memakai produk perawatan tubuh dan bahan pakaian yang nyaman dan aman (termasuk intimate wear, sleepwear dan swimwear). Ini berpengaruh pada penampilan dan rasa percaya diri, dengan bahan pakaian dalam yang berkualitas tentunya menjaga kecantikan kulit serta memberi rasa aman sepanjang hari.

Dalam memilih intimate wear biasanya perempuan mengutamakan desainnya yang lucu dan menarik, untuk menjadi moodbooster sepanjang hari, setuju? Begitupun dengan sleepwear dan swimwear, desainnya paling utama diperhatikan. Padahal ada yang lebih penting lagi, yakni kualitas bahan yang cocok untuk kulit tidak membuat gatal dan menyerap keringat dengan maksimal.

Baca juga: Tak Mau Ketinggalan, H&M Rilis Kaftan dan Kimono untuk Hari Raya

Trend Gaya Modestwear Desainer Tanah Air untuk Dipilih Lebaran Ini

Women'Secret, salah satu merek yang menyediakan intimate wear, sleepwear dan swimwear asal Spanyol ini sudah hadir di Indonesia sejak tahun 2015. Women'Secret hadir memberikan pilihan pakaian dalam yang berkualitas  dan desain yang up to date, agar perempuan selalu merasa nyaman, cantik dan percaya diri. Tepat tanggal 24 Mei 2018, Women'Secret telah resmi merelokasi gerainya di Plaza Senayan Level 3 dengan tampilan yang lebih fresh. Di mana desainnya lebih homey untuk berbelanja saat melihat koleksi-koleksi yang menggemaskan dan sayang jika tak dibawa pulang. Sedang mencari sleepwear yang nyaman untuk mudik lebaran nanti? Nampaknya harus kunjungi gerai baru Women'Secret dan temukan aneka pakaian dalam yang sesuai dengan kepribadianmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading