Sukses

Fashion

Video Musik Sailor GAC, Penuh Outfit Stylish Sekaligus Promosikan Indahnya Labuan Bajo

Jakarta Beberapa hari lalu, trio GAC (Gamal, Audrey, Cantika) merilis video terbaru dari single mereka yang berjudul ‘Sailor.’ Sama seperti video-video musik trio ini sebelumnya, selalu ada pertemuan konsep dan fashion yang seru untuk diamati. Tapi video musik ‘Sailor’ jadi terasa lebih istimewa dibanding video-video merek sebelumnya.

Video ‘Sailor’ yang disutradarai oleh Gamaliel itu mengambil tempat di Labuan Bajo, Flores. Sebuah destinasi wisata di Timur Indonesia, tepatnya di Flores, yang memang sedang sangat naik daun. ‘Sailor’ memperlihatkan kawasan Labuan Bajo yang indah, dan mengkontraskannya dengan deretan outfit yang dipakai oleh ketiga vokalis di grup ini.

 

Yang terlihat, siluet oversized, gaun-gaun serta kombinasi atasan, bawahan dari beberapa label muda tanah air. Menyenangkan sekali melihat palet warna alam beradu kontras dengan warna-warna pakaian yang dipilih. Menghasilkan visual yang sangat berkesan. Kolom komentar di video ini di YouTube penuh reaksi positif yang rasanya membuat kita bangga akan adanya generasi muda musik Indonesia sekeren ini. Dan tentu, akan jadi tantangan bagi GAC, khususnya Gamal, membuat video yang sekeren ini selanjutnya.

Claresta Pitojo, stylist untuk video ini bercerita pada FIMELA, untuk beberapa pakaian yang mungkin kotor terkena pasir pantai atau air laut memang menggunakan barang pribadi atau sudah seizin dari label yang dipakai. Sebagai stylist ia juga sudah memperhatikan apakah material dari pakaian bisa dan aman untuk berada di lokasi syuting.

 

Di video ‘Sailor’ ini sendiri, tercatat Gamal menggunakan dua suit. Di pantai suit Celine. Dan yang sangat keren, ia menyelam dengan suit dari Wong Hang. Audrey berjalan di pantai Labuan Bajo yang indah dengan gaun Valentino merah yang feminin, anggun, tapi cukup elegan untuk berjalan di pasir. Cantika punya satu adegan di mana ia mengapung di laut, ia mengenakan gaun merah dari Harry Halim. Audrey sementara itu mengenakan gaun silver (X)SML yang cukup extra untuk adegan di bukit dan di pantai. Efek glamor yang cukup unik.

Beberapa label lain yang terlibat adalah TANGAN, Mazuki, dan brand muda, MORAL. Tidak berhenti di situ, bukan hanya ketiga vokalis yang didandani, bahkan kapal yang menjadi tempat syuting juga mendapat makeover. Dimana layar kapal terlihat menjadi berwarna ungu. Kontras dengan warna air laut juga langit sore yang kecoklatan. Jadi ini adalah sebuah video musik yang stylish tapi di saat yang sama ikut mempromosikan pariwisata Indonesia. 

 

Baca juga:

Lihat rupa tote bag kolaborasi Zalora dan Jason Wu yang terbuat dari kulit vegan

Bingung pakai apa Lebaran depan, coba mix and match tenun seperti ini

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Jelajahi Indonesia Selama 90 Hari, Kevin Hendrawan Hanya Membawa 20 Baju
Artikel Selanjutnya
Ekspedisi Segaris, Perjalanan 90 Hari Keliling Indonesia Lewat Serial Web