Sukses

Fashion

Dari Pantai Sampai Jalan Bersalju, Chelsea Islan Tunjukkan Gaya Travelling Seru yang Stylish

Fimela.com, Jakarta Libur panjang sebentar lagi tiba. Keinginan untuk travelling ke daerah-daerah yang indah pasti ada di pikiran Anda. Chelsea Islan, salah satu seleb A-list Indonesia juga mengaku suka menghabiskan waktu di destinasi wisata yang memiliki pemandangan yang menakjubkan. 

Aktris yang sempat bersanding dengan Fedi Nuril di film sekuel Ayat-Ayat Cinta 2 (2018) ini tidak memiliki karakteristik khusus dalam menentukan tempat wisata yang akan dikunjungi. Mulai dari Maldives yang sejuk sampai dengan kota di Australia yang bersalju. 

Karena sering bepergian ke berbagai tempat dengan cuaca yang dramatis perbedaannya, pemilihan pakaian juga mesti diperhatikan. Chelsea Islan sebagai fashion enthusiast juga mencoba tetap tampil stylish di saat travelling. 

Jika sedang berada di destinasi wisata yang beriklim tropis, Chelsea memakai outfit yang sedikit terbuka supaya tampak lebih fresh. Berbeda lagi jika pergi ke lokasi yang dingin, Chelsea akan menerapkan teknik layering outfit. 

Sambut Lebaran 2018, pastinya keinginan untuk travelling jadi semakin besar. Coba intip gaya berpakaian Chelsea Islan yang senantiasa tampil fashionable di berbagai tempat wisata. 

Tampil Fresh dengan Off-Shoulder Dress

Saat pergi ke Maldives, Chelsea Islan tampil begitu fresh dengan outfit yang simpel namun terlihat attractive. Pilihan outfitnya jatuh kepada dress dengan potongan off-shoulder. 

Dress berwarna biru muda ini memberikan kesan yang free-spirited dengan adanya tambahan detail serut pada bagian off-shoulder. Supaya semakin terlihat colorful, Chelsea menambahkan kalung hippies berwarna kombinasi orange dan biru yang vibrant. 

Ketika pergi ke pantai Maldives yang beriklim tropis, usahakan untuk tidak memakai baju layering. Selain itu, dandanan yang simpel seperti makeup no-makeup bisa menjadi opsi yang tepat. 

Tampak Nyaman dengan Layering Outfit

Travelling bersama pasangan adalah momen yang paling dinanti-nanti oleh Chelsea Islan. Apalagi ketika ia bisa menikmati momen indah dengan Daffa Wardhana di kota Bright Victoria, Australia. 

Walaupun sedang musim dingin bukan berarti Chelsea Islan tidak bisa terlihat stylish. Bersanding dengan Daffa yang tampak manly memakai sweater abu-abu dan blazer hitam, Chelsea juga tak kalah tampil gaya dengan layering outfit. 

Chelsea memilih outfit bernuansa earthy tone yang lembut sekaligus stylish. Perpaduan long coat berwarna camel lalu ditumpuk dengan shawl panjang berwarna abu-abu menjadi pilihan yang sempurna untuk bepergian ke tempat yang cuacanya ekstra dingin atau bersalju. Jangan lupa, kenakan boots supaya perjalanan terasa lebih nyaman. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading