Sukses

Fashion

Gaya Berlibur ala Koboi di Koleksi Dior Cruise 2019

Jakarta Masa kejayaan Dior di tangan Maria Grazia Chiuri semakin banyak menyita perhatian dari para pemerhati fashion dunia. Inovasi yang dihadirkan untuk fashion house Christian Dior juga patut diberi tepuk tangan, mulai dari koleksi yang selalu menyelipkan unsur maskulin, sampai presentasi koleksi yang juga dipikirkan sesuai dengan tema keseluruhan.

Untuk koleksi Resort 2019 terbaru, Maria Grazia Chiuri mengajak para pemerhati fashion sampai tamu VIP nya ke dalam arena circus rodeo ala koboi untuk melihat koleksi terbarunya yang bisa dilihat memang terinspirasi dari olahraga berkuda ini. Dengan iringan para pelaku rodeo juga tentunya, show Dior Cruise 2019 ini pun terasa semakin dramatis dengan hujan rintik-rintik yang tiba-tiba turun di tengah jalannya show.

Gabungan gaya sophisticated dari gaun panjang sampai rok lipit-lipit bahan tutu beraksen bordir, sampai menerawang dipadukan dalam siluet pakaian laki-laki seperti kemeja dengan dasi tipis, blazer sampai setelan jas yang chic. Aksesori sabuk yang mengikat bagian perut sampai sabuk besar dan bustier kulit pun terlihat jadi satu yang paling mendominasi setiap look koleksi Dior Cruise kali ini. Motif floralAztec sampai aksen rumbai-rumbai pun menghihasi banyak look kali ini. Koleksi Resort 2019 dari Dior ini bisa dikatakan sangat mencerminkan perempuan tangguh yang tetap ingin tampil memesona.

(Photo: vogue, yoyokulala)

BACA JUGA:

Bingung Pakai Apa Lebaran Nanti, Coba Mix and Match Tenun Seperti Ini

;
Loading