Sukses

Fashion

Inovasi Pakaian Berlibur Masa Depan Louis Vuitton oleh Nicolas Ghesquiere

 

Jakarta Untuk beberapa fashion house ternama dunia, koleksi Resort cukup diperhatikan untuk dipresentasikan dengan cukup terkonsep. Pada koleksi Resort 2019, Louis Vuitton menerbangkan semua pengamat fashion hingga tamu VIP-nya ke Cannes, Perancis.

Nicolas Ghesquiere yang eksentrik dan nyentrik menghadirkan koleksi terbaiknya untuk koleksi liburan ala Louis Vuitton tahun depan. Meng-highlight runway show-nya kali ini mengambil tempat di Foundation Maeght di St. Paul-de-Vence, Cannes.

Gaya funky yang dihadirkan dalam siluet modern dengan aksen yang segar. Aksen kerutan, potongan modifikasi yang trendy sampai gabungan potongan berbeda dalam satu outfit terlihat menjadi permainan utama di seluruh koleksi. Untuk koleksi Resort 2019, Ghesquiere menghadirkan kembali sneakers archlight yang populer musim panas ini dalam wujud yang lebih tinggi, setinggi paha, dan kombinasi warna emas pada bagian solnya. Ghesquiere juga menganjurkan sepatu boots setinggi paha untuk dibawa berlibur tahun depan. Kira-kira ke mana?

(Photo: vogue, yoyokulala)

BACA JUGA:

Gaya Berlibur ala Koboi di Koleksi Dior Cruise 2019

;
Loading