Sukses

Fashion

Gucci Cruise 2019 Ajak Liburan ke Kuburan Tua Eropa yang Mencekam

Jakarta Show koleksi Resort cukup berpengaruh untuk sebagian fashion house ternama. Seperti Dior, Louis Vuitton sampai yang paling ditunggu-tunggu, Gucci. Maka dari itu untuk koleksi Resort biasanya ditampilkan dengan sangat terkonsep. Berita tentang show terbaru ini sudah terdengar beberapa hari sebelumnya dari para pelaku fashion dunia yang termasuk dalam #GucciGang berdarah oriental seperti Bryan Boy, Tina Leung, Susie Lau dan Yoyo Cao.

Mereka semua menikmati road trip seusai show Louis Vuitton Cruise 2019 dari Cannes ke Arles, sebuah provinsi di Selatan Perancis. Mangambil tempat di kastil tua abad 1700-an yang mencekam tapi indah, Promenade Des Alyscamps (yang sebenarnya adalah kuburan tua) koleksi Gucci Cruise 2019 dipertunjukan di malam hari.

Show dibuka dengan dentang lonceng dan runway yang dibatasi oleh jalur api membara, menerangi malam sepanjang front row yang mencekam tapi indah itu. Sekilas mengingatkan kita pada set film horor dengan tema abad pertengahan. Koleksi yang masih kental dengan gaya retro yang sophisticated ini tidak bisa terlepas dengan ciri khas Gucci oleh Alessandro Michele. Membawa nuansa rock and roll ke dalam koleksi Cruise 2019 kali ini, semua outfit dihadirkan dengan aksen embellishment yang glamor, studs sampai gaun berbahan jacquard dan velvet yang elegan. Terselip nuansa mistik dari aksesori sampai detail salib yang dihadirkan pada setiap outfit.  Semua model seperti akan melakukan eksekusi roh halus, tapi dengan gaya super fashionable.

Pssttt, Gucci juga akan memindahkan show Spring 2019 Ready to Wear, September mendatang ke kalender Paris Fashion Week (hanya untuk satu season saja). Pada pembukaan Milan Fashion Week, Gucci tetap akan menggelar event di Gucci Hub untuk meramaikan kalender Milan Fashion Week.

(Photo: gucci, vogue)

BACA JUGA:

Inovasi Pakaian Berlibur Masa Depan Louis Vuitton oleh Nicolas Ghesquiere

Gaya Berlibur ala Koboi di Koleksi Dior Cruise 2019

;
Loading