Sukses

Fashion

Street Style: Gaya Traveling Nadine Chandrawinata yang Keren dan Super Simpel

Fimela.com, Jakarta Nadine Chandrawinata, nama ini tentu tak asing di tenga masyarakat Indonesia. Selain dikenal sebagai selebriti, Puteri Indonesia 2005 ini juga aktif sebagai pegiat lingkungan hidup.

Menilik dari profesi yang dijalaninya, Nadine selalu tampil luar biasa, baik saat sedang bergelut dengan kegiatan traveling dan menjelajah alam, maupun saat di depan kamera sebagai selebriti.

Kekasih Dimas Anggara ini pun punya beragam fashion item andalan yang kerap digunakan baik dikeseharian maupun saat traveling. Jeans, sepatu kets, dan mini clutch bag, menjadi beberapa item yang kerap Nadine gunakan.

Belum lama ini Nadine yang mulai terbuka soal hubungannya dengan Dimas Anggara, belum lama ini keduanya pun menunjukkan kemesraannya sebagai pasangan dengan mengusung gaya bohemian hippies yang super keren.

Ya, gaya fashion Nadine Chandrawinata memang tak pernah membosankan, dan berikut ini adalah deretan street style ala Nadine yang keren dan super simpel dan bisa kamu sontek untuk traveling atau sekedar digunakan dikeseharian.

Simpel

Untuk tampil stylish dan menawan Nadine selalu menunjukkan kesederhanaannya dalam berpakaian. Cenderung tak sering memamerkan tubuhnya, Nadine lebih banyak emmilih memakai pakaian tertutup.

Pilihan hoodie, mini clutch bag, kemeja, kaos, kemeja flanel, celana jeans dan sepatu kets pun menjadi item andalan Nadine dibanyak kesempatan, termasuk saat traveling.

Layering

Selain mengandalkan beberapa item di atas, Nadine juga menggunakan kain tenun untuk menunjang penampilannya saat traveling. Tampil sederhana dan tanpa make up tebal, sepertinya jadi pilihan oke untukmu saat traveling seperti yang dilakukan Nadine.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading