Sukses

Fashion

Meninggal Karena Bunuh Diri, Inilah Hasil Karya Desainer Kate Spade yang Mendunia

Fimela.com, Jakarta Berita mengejutkan datang dari dunia fashion, desainer kenamaan Kate Spade ditemukan tewas di kamar apertemen pribadinya karena bunuh diri. Dikutip dari People, tepat di New York Park Avenue, asisten rumah tangga yang pertama kali menemukan jasadnya pada Selasa (5/6/2018) pukul 10.20 waktu setempat.

Wanita yang usia 55 tahun ini meninggal dengan cara yang tragis, dengan menggantung diri memakai scraf dari brandnya sendiri yakni Kate Spade. Tewasnya desainer ini dikarenakan mengalami depresi sehingga mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.

Tentu saja, banyak kalangan selebriti yang menuliskan duka citanya. Di lokasi kejadian, Kate Spade meninggalkan surat kematian untuk putrinya, Frances Beatrix Spade (13 tahun).

Isi surat tersebut Spade menuliskan, "Ini tidak ada hubungannya denganmu. Jangan merasa bersalah. Tanyakan pada ayahmu," demikian potongan pesan kematian Kate Spade, menurut seorang sumber pada Page Six.

Kate Spade, salah satu desainer yang sukses mendongkrak dunia fashion dan membuat tren sejak tahun 1993. Karya-karyanya sangat berbeda dan banyak yang menyukainya.

Ciri Khas Desain Kate Spade

Sejak kemunculannya di dunia mode, nama Kate Spade semakin dikenal dengan rancangan koleksi tas yang penuh warna dan playful sehingga itulah yang menjadi ciri khas desain Kate Spade.

Pemilik nama lengkap Katherine Noel Brosnaha ini ingin setiap perempuan yang memakai tas atau handbag tetap terlihat ekslusif dengan desain yang unik dan tetap berkelas namun dengan harga yang tidak terlalu mahal.

 

Perjalanan Karir Kate Spade

Meninggalnya Kate Spade tentu saja membuat rentetan daftar desainer fashion yang telah sukses mendongkrak dan menciptakan tren yang lebih fresh.

Di SoHo, New York, Kate Spade membuka toko pertamanya tahun 1996 dengan ukuran yang sangat kecil. Kemudian, usahanya tersebut semakin terus berkembang dan sudah ratusan butiknya tersebar di seluruh dunia.

Perjalanan karir Kate Spade memulai karirnya sebagai seorang Editor di salah satu majalah Amerika Serikat dan nama Spade sendiri diambil dari sang suami, Andy Spade. Selamat jalan Kate Spade, karya-karyamu akan selalu dikenang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading