Sukses

Fashion

Alexander Wang Spring Summer 2019: Gaya Gangster Era 90an yang Fashionable

Fimela.com, Jakarta Bulan Juni tahun ini seakan mensahkan awal baru untuk fashion house asal Amerika, Alexander Wang. Singkatnya, Wang mengubah jadwal resmi presentasinya ke kalender show koleksi resort dan mengganti namanya menjadi Collection 1.

Koleksi Spring RTW 2019 yang terinspirasi dari kisah para imigran di Amerika yang memisahkan kedua orangtuanya ini menjadi cerita yang begitu menyentuh untuk Wang. Untuk Collection 1 ini #WangGang kembali menampilkan deretan model papan atas favorit sang desainer, dari Bella Hadid sampai primadona baru di runway Kaia Gerber.

Koleksi bergaya street wear yang kental akan aksen Amerika ini menampilkan siluet modifikasi yang trendy, sampai gabungan unsur hip-hop dan R&B ke dalam seluruh look untuk koleksi Spring 2019 yang sangat khas Wang. Bandana besar yang terikat di kepala menjadi aksesori wajib untuk seluruh look Collection 1. Mengingatkan kita era Bon Jovi, bukan?  Bahan kulit sampai menerawang tetap jadi bagian utama dalam setiap look yang dihadirkan. Wang pun menghadirkan koleksi laki-laki dalam koleksi terabrunya ini. Apakah ini gaya gangster chic?

(Photo: vogue)

Loading
Artikel Selanjutnya
Menyaksikan Spontanitas Fashion yang Dihadirkan dalam Elemen Mewah
Artikel Selanjutnya
Menyimak Perjalanan Dior Menuju Haute Couture dan Tribut untuk Judy Blame