Sukses

Fashion

Tutorial Hijab Untuk Lebaran 2018 Bikin Gaya Tampak Memesona

Fimela.com, Jakarta Mengenakan hijab sekarang ini tidak perlu ribet memadupadankan dengan busana yang dipakai, karena semakin banyak pilihan dan tetap membuat penampilan jadi terlihat menarik.

Menjelang Lebaran pasti kalian sudah menyibukkan diri untuk mencari pakaian yang tepat untuk dipakai. Saat merayakan Hari Raya memang dibutuhkan penampilan yang on-point. Karena momen silahturahmi mengunjungi keluarga, teman dan kolega harus memperlihatkan gaya yang menawan.

Khususnya buat yang berhijab, jangan sampai salah dalam memilih bahan terutama pashimina. Karena seharian bepergian dibutuhkan bahan yang nyaman untuk dipakai.

Selain kerudungannya, kamu juga harus tepat mengenakan outfit dan kalau bisa sesuaikan juga dengan hijab supaya penampilan tetap terlihat matching.

Buat kalian yang masih bingung mau aplikasikan model hijab untuk Lebaran 2018 ini, intip yuk tutorialnya di bawah ini supaya penampilan terlihat memesona di Hari Raya.

Siapkan Hijab Square Warna Biru

Lebaran sudah di depan mata, apakah kalian sudah mempersiapkan baju Lebaran untuk dipakai? Kalau belum coba pakai warna biru yuk untuk Lebaran tahun ini.

Siapkan pashmina square (segi panjang) dan jarum pentul, kalau kamu memakai baju warna biru, tidak masalah kalau hijabnya berwarna biru juga asalkan pilih biru tua.

Tutorial Hijab

Tidak masalah memakai hijab dengan sentuhan jarum pentul asalkan bikin kamu nyaman dan percaya diri. Tampilan hijab yang satu ini sangat cocok untuk Lebaran nanti.

Karena model dan bahan hijab yang dipakai membuat penampilan jadi terlihat elegan dan memesona dengan pilihan warna biru tua.

;
Loading