Sukses

Fashion

Mix and Match: Berencana Mudik Lebaran, Ikuti Gaya Modest Prilly Latuconsina yang Anti Ribet

Fimela.com, Jakarta Lebaran 2018 sebentar lagi tiba. Bagi yang merayakan ataupun mempersiapkan mudik, pastinya mulai mempersiapkan outfit di Hari Kemenangan. Prilly Latuconsina dengan gaya modest yang fashionable mungkin bisa jadi inspirasi gaya berpakaian Anda. 

Tidak hanya berlaku buat pengguna hijab, Prilly Latuconsina mengaplikasikan gaya modest dengan kombinasi yang modern. Jadi, non-hijabers pun bisa memadu-padankan modest look Prilly ini tanpa ribet. 

Mulai dari look yang elegan sampai dengan gaya yang cenderung klasik chic, Prilly Latuconsina menawarkan inspirasi pakaian modest yang cocok dikenakan ketika silaturahmi. Tinggal sesuaikan dengan signature style Anda maka kombinasi pakaian Prilly ini jadi terlihat stunning. 

Untuk yang ingin terlihat formal saat silaturahmi, mungkin bisa pakai kaftan dress seperti yang diaplikasikan Prilly Latuconsina. Kalau Anda dalam perjalanan mudik yang jauh, bisa pilih blazer bermotif yang tampak effortless. 

Karena hari Lebaran tinggal menghitung hari, coba intip look Prilly Latuconsina yang kelihatan cerah dengan gaya modest ini. Anti ribet, Anda pun bisa eksplorasi gaya fashionable yang lebih santun. 

Tampil Elegan dengan Kaftan Dress Putih

Kalau Anda menyukai gaya berpenampilan yang feminine, look Prilly Latuconsina ini bisa jadi pilihan. Prilly menjatuhkan pilihan pada kaftan dress warna putih yang clean aesthetic. 

Tidak banyak detail dan tekstur yang terlihat pada kaftan dress ini. Dengan begitu, gaya berpenampilan Anda pun jadi tampak lebih flawless ketika Lebaran. 

Akhiri look dengan sedikit aksesoris seperti cincin atau jam tangan untuk mempermanis gaya modest Anda. Seperti Prilly yang juga memakai nude platform heels untuk memberi kesan jenjang pada tampilan dress. 

Tampilkan Gaya Klasik dengan Floral Blazer

Jika Anda melakukan perjalanan mudik yang jauh dan tidak mempersiapkan kaftan dress, pilihan fashion item yang dikenakan Prilly Latuconsina ini bisa jadi opsi yang tepat. Ya, blazer dengan potongan vintage mampu menawarkan kesan yang klasik dengan padu-padan yang attractive. 

Seperti Prilly, Anda bisa pilih vintage long blazer dengan motif floral yang sedikit gelap dramatis. Padukan dengan fitted pants dan pilih ankle platform heels yang modern edgy. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading