Sukses

Fashion

Tampil Effortless, Lihat Deretan Gaya Zaskia Adya Mecca Kombinasikan Baju Putih

Fimela.com, Jakarta Banyak seleb yang semakin kelihatan stylish saat mantap berhijab. Termasuk Zaskia Adya Mecca. Istri dari sutradara kenamaan Hanung Bramantyo ini sukses menjadi inspirasi perempuan hijabers saat memadu-padankan outfit. 

Tidak memakai aksesoris ataupun fashion item yang ribet, Zaskia Adya Mecca lebih senang bereksplorasi dengan outfit yang terkesan simpel. Salah satu item yang sering ia kenakan adalah baju atau atasan berwarna putih. 

Ketika perempuan memakai baju putih, kesan pertama kali yang tersampaikan pasti nuansa yang lembut dan tenang. Tinggal bermain dengan detail outfit maka penampilan hijab outfit pun akan terkesan lebih attractive. 

Walaupun sudah dikaruniai 3 anak, penampilan Zaskia ketika mengenakan baju putih memberikan tampilan yang lebih fresh. Dan tentunya lebih awet muda dari usianya yang sudah genap menginjak umur 30 tahun. 

Selain warna monokrom, Zaskia Adya Mecca juga suka mengkombinasikan baju putih dengan outfit berwarna earthy tone. Bagaimana padu-padan outfit bernuansa putih ala aktris berhijab ini? Simak ulasannya di sini. 

Kombinasikan Kemeja Putih dengan Celana yang Nyaman

Buat para hijabers, fashion item ini memang selalu jadi andalan untuk tampil maksimal. Blouse ataupun kemeja putih dengan potongan yang loose sering juga diaplikasikan oleh Zaskia Adya Mecca. 

Ada beberapa cara supaya kemeja putih bisa kelihatan lebih stylish. Seperti yang diaplikasikan Zaskia, coba kombinasikan kemeja putih berlengan pendek lalu pakai longsleeves sweatshirt warna pink sebagai dalaman. Selain itu, pakai celana dengan detail ruffles sebagai bawahan. 

Cara yang lainnya, coba pilih kemeja putih loose yang berlengan panjang. Lalu jodohkan dengan flare pants yang memiliki sedikit cutting frayed pada bagian bawah. Outfit ini juga cocok diaplikasikan buat ibu hamil ataupun yang baru saja melahirkan. 

Kenakan Sweater atau Cardigan

30. 4kids. —— Wait ? Where did the time go ?!? #meccanism #meccanismwithyou

A post shared by Zaskia Adya Mecca (@zaskiadyamecca) on

Selain baju berwarna putih, Zaskia Adya Mecca juga suka bereksplorasi dengan sweater berwarna putih. Selain memberi kesan yang nyaman, sweater juga bisa dikombinasikan dengan track pants sehingga menghasilkan outfit bernuansa sporty chic. 

Anda juga bisa mengaplikasikan teknik layering pada baju berwarna putih. Seperti yang dilakukan oleh Zaskia Adya Mecca dengan outer andalannya yaitu cardigan. Biasanya, Zaskia memakai cardigan yang warnanya kontras dengan baju putih seperti off-white atau abu-abu. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading