Sukses

Fashion

Tutorial Hijab Simple Girly Buat Lebaran 2018 Ala Zaskia Adya Mecca

Fimela.com, Jakarta Hari Raya sudah di depan mata, saatnya untuk memadupadankan pakaian Lebaran untuk memberikan tampilan yang terbaik saat mengunjungi keluarga, teman dan kerabat.

Buat yang masih bingung mau pakai baju apa buat Lebaran mungkin dengan melihat tutorial hijab ala Zaskia Adya Mecca ini bisa terinspirasi. Ya, berbicara penampilan artis Zaskia Adya Mecca memang sudah tidak diragukan lagi penampilan hijabnya.

Banyak hijabers yang senang mengikuti gaya istri Hanung Bramantyo ini, karena sangat simple dan cocok untuk diaplikasikan sehari-hari, baik pemilihan atasan, bawahan dan luarannya.

Zaskia sendiri memiliki personaliti yang simple dan tidak berlebihan, itulah yang ia aplikasikan juga kepada outfitnya. Gayanya yang sederhana tersebut tetap membuatnya terlihat menarik dan tidak monoton.

Zaskia Adya Mecca memberikan tutorial hijab simple girly buat yang ingin tampil beda di Hari Raya Lebaran nanti. Penasaran seperti apa model hijabnya? Simak yuk di bawah ini.

Hijab Simple Girly Pakai Pashmina Motif

Buat Lebaran pasti semua perempuan ingin terlihat menarik dan berbeda, terutama yang memakai hijab. Karena tidak mudah juga untuk memadupadankan hijab dengan baju Hari Raya.

Coba hijab yang simple dan girly yuk, dengan memilih outfit Lebaran bernuansa pink atau ungu. Siapkan inner (dalaman hijba), pashmina motif, jarum pentul dan baju yang senada sama kerudungnya.

Tutorial Hijab Ala Zaskia Adya Mecca

Gaya hijab Zaskia Adya Mecca ini sangat terkesan feminin dan bisa juga dipalikasikan buat Hari Raya nanti. Caranya, pilih kerudung yang bahannya licin, lalu sematkan jarum pentul di kedua sisi dibagian dalam.

Kemudian, tarik bagian sisi kanan dan kiri ke belakang dan sematkan jarum pentul. Lalu, tarik ujung bawah kiri kanan ke belakang dan ikat. Rapikan. Mudah dan menarik bukan gaya hijab simple girly ala Zaskia Adya Mecca?

;
Loading