Sukses

Fashion

5 Fashion Item yang Wajib Dibawa Saat Mudik Lebaran 2018

Fimela.com, Jakarta Merayakan Lebaran merupakan momen yang selalu ditunggu-tunggu, karena berkumpulnya keluarga dan sanak saudara. Sehabis pulang salat Ied, pasti sudah punya agenda untuk silahturahmi.

Apakah berkumpul di rumah atau bepergian mengunjungi keluarga, tentu saja penampilan jadi hal yang penting. Memaksimalkan gaya untuk silahturahmi dengan outfit yang kekinian dan trendi membuat style jadi menarik perhatian. Pastinya kamu ingin mendapatkan pujian dong.

Karena pasti selama Lebaran beberapa hari ke depan akan disibukkan dengan acara jalan-jalan, sehingga persiapan yang kamu lakukan ialah membawa banyak baju, apalagi buat yang mudik.

Karena sekarang ini sudah banyak sekali pakaian yang multifungsi dan bikin penampilan langsung on-point, maka dari itu tidak usah terlalu banyak bawaan Girls.

Berikut ini beberapa fashion item yang wajib kamu bawa selama mudik Lebaran, supaya mudah untuk di mix and match dan tetap maksimal dipakai.

Baju Hari Raya

Menyambut Hari Raya Idul Fitri, memang paling pas memakai baju baru supaya penampilan terlihat menarik. Tapi ingat jangan terlalu banyak bawaan ya.

Fashion item tersebut, pertama baju kaftan, kedua maxi dress yang sangat penting kamu pakai, karena cocok banget dikenakan saat kumpul bersama keluarga dan saudara. Pakai baju tersebut juga akan membuat kamu nyaman.

Baju Jalan-jalan

Mudik saat Lebaran memang paling ditunggu-tunggu, selain mengunjungi kampung halaman kamu pasti punya agenda untuk mengelilingi daerah tersebut.

Baju untuk jalan-jalan mengunjungi tempat wisata harus dipersiapkan juga supaya gaya tetap on-point. Fashion item tersebut yang ketiga ialah t-shirt dan pasangannya celana jeans. Keempat, kemeja putih dan kelima sepatu sneakers yang sangat nyaman dipakai untuk bepergian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading