Sukses

Fashion

Kolaborasi Vans dan Marvel Luncurkan Sepatu Sneakers Edisi Superhero

Fimela.com, Jakarta Sepatu jadi fashion item yang paling diburu setelah tas, karena pepatah “good shoes take you to a good place” itu sepertinya benar. Memakai sepatu yang bagus, nyaman dan sesuai personality kita bisa meningkatkan percaya diri. Apalagi di era Instagram, di mana kita senang memamerkan outfit from head to toe tak jarang sepatu selalu mencuri perhatian.

Mungkin ini juga salah satu alasan Vans dan Marvel kembali bekerja sama tahun ini, karena pasar mereka cukup luas dan disukai semua kalangan dari anak-anak hingga dewasa. Dalam rangka merayakan “Off The Wall” versi Super Hero dari Marvel Universe, Vans memperkenalkan beragam produk co-branded andalannya, mulai dari sepatu, pakaian, hingga aksesori-aksesori menarik lainnya.  Dari sejumlah ikon all-star Super Hero, termasuk The Avengers, Black Panther, Deadpool, Iron Man, Hulk, dan masih banyak lainnya. Koleksi Vans x Marvel kali ini merupakan kolaborasi menarik yang menghasilkan lebih dari 70 produk untuk penggemar segala usia.

Dengan gaya pasukan Super Hero tersebut, sepatu Vans Old Skool tampil dilengkapi dengan warna warna unik sesuai masing-masing karakter. Sebagai contoh, warna biru cerah pada sisi depan dan grafis perisai khas di tumit sangat identik dengan tokoh Captain America. Lidah sepatu memiliki detil yang menyerupai baju tempur Iron Man. Sidestripe berwarna perak mewakili karakter Thor, sedangkan outsole hijau dan garis ungu cerah diambil dari sosok Hulk. Beberapa tokoh Super Hero Marvel lainnya, seperti Black Panther, Black Widow, dan Spider-Man, hadir pada siluet Vans Authentic, kaos laki-laki, topi, sandal dan kaos kaki bermotif yang senada dan dilengkapi pakaian untuk perempuan yang bermotif checkerboard.

Deadpool berhasil membuat kejutan dalam koleksi terbaru Vans x Marvel tahun ini dengan pilihan corak spesial pada siluet sepatu Vans Sk8-Hi. Untuk perempuan sepatu unggulannya adalah Sk8-Hi Zip bermotif Spider-Man, Authentic dengan motif Super Hero wanita Marvel dan Classic Slip-On bermotif Checkerboard Baby Groot. Koleksi Vans x Marvel ini  tersedia di toko-toko ritel Vans yang tersebar di seluruh dunia mulai 8 Juni. Vans x Marvel tersedia juga akan hadir di Indonesia mulai tanggal 8 Juni di Vans Grand Indonesia Jakarta, Gandaria City Jakarta, Paris Van Java Bandung, dan Tunjungan Plaza 3 Surabaya.

  

Tertarik untuk menjemput koleksi Vans x Marvel edisi terbaru ini?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading