Sukses

Fashion

Dulu dan Kini: Perbedaan Gaya Laudya Cynthia Bella Hingga Mantap Berhijab

Fimela.com, Jakarta Kehidupan aktris Laudya Cynthia Bella semenjak menikah dengan Engku Emran memang jadi jarang terlihat dilayar televisi. Ia kini sibuk mengurus keluarga kecil dan bisnisnya, tapi tetap saja nama Laudya Cynthia Bella menarik untuk diperbincangkan.

Berbicara penampilan perempuan asal Bandung ini memang selalu sukses menarik perhatian, perbedaan gaya saat baru menjadi artis hingga Bella mantap untuk berhijab terlihat menarik. Dulu, saat dirinya tenar mengawali sebagai artis Bukan Bintang Biasa, Laudya Cynthia Bella identik dengan memakai outfit yang terbuka dan terlihat seksi.

Gayanya yang gemar memakai tank top, rok atau celana pendek membuat para pria jadi salah fokus. Bella sering mengaplikasikan pakaian tersebut baik saat dilokasi syuting maupun kegiatan lainnya.

Namun, seiring berjalannya waktu, Bella akhirnya memutuskan untuk menutup auratnya dan mantap untuk berhijab. Perubahan penampilan mantan Chicco Jerikho ini semakin santun.

Intip lagi yuk perbedaan gaya Laudya Cynthia Bella dari awal dirinya menjadi artis hingga memakai hijab. Simak di bawah ini ulasannya ya.

Dulu, Laudya Cynthia Bella Tetap Cantik dan Terlihat Seksi

Siapa yang tidak kenal Laudya Cynthia Bella? Sebagai artis papan atas karena popularitasnya Bella semakin dikenal masyarakat Indonesia.

Dari kecil Bella sudah menjadi model. Dan gayanya dulu saat beranjak dewasa Laundya Cynthia Bella terlihat tomboy dan selalu terkesan seksi, tapi tetap saja wajahnya terlihat cantik dan menawan.

Kini Berhijab, Laundya Cynthia Bella Terlihat Semakin Santun

😃

A post shared by Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella) on

Muka lega habis baca puisi di musabah cinta 😊 #latepost #kemarinsiang

A post shared by Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella) on

Perubahan demi perubahan dialami oleh Laudya Cynthia Bella, setelah memutuskan untuk menutup auratnya sebelum menikah dengan Engku Emran hijabnya semakin terlihat santun.

Tampilan Bella tetap terlihat menarik dengan mix and match pakaian dan kerudung yang dipakainya selaras. Setuju kan kalau Laudya Cynthia Bella semakin memesona?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading