Sukses

Fashion

Tiru Gaya Hijab 5 Artis Cantik Ini Cocok Untuk Mudik Lebaran 2018

Fimela.com, Jakarta Tak terasa Lebaran hanya tinggal hitungan hari saja, jalanan sudah mulai kosong lantaran beberapa sudah melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman untuk silahturahmi dengan keluarga dan sanak saudara.

Namun, ada juga yang belum mudik dan masih mempersiapkan itu semua. Selama mudik dan berjam-jam di jalan pasti kamu merasa tidak nyaman dan suka berkeringat, apalagi yang mengenakan hijab. Sangat disarankan untuk memakai atau memilih bahan pakaian yang nyaman, misalnya bisa menyerap keringat.

Seperti bahan katun atau kaos yang tepat untuk dipakai saat mudik Lebaran. Terutama buat yang berhijab, jangan lupa juga untuk memilih pashmina yang nyaman.

Kalau sudah memilih pakaian tersebut, saatnya kamu mix and match dengan tepat atas, bawah atau luaran yang akan dipakai. Supaya tetap terlihat kece saat perjalanan mudik.

Gaya hijab yang chic dan kasual jadi pilihan yang tepat buat yang masih bingung mau pakai outfit apa saat mudik Lebaran. Simak yuk di bawah ini inspirasi memadupadankan busana hijab dari 5 artis cantik, siapa sajakah mereka?

Pakai Hijab Dengan Kombinasi Warna yang Menarik

1. Laudya Cynthia Bella

Gaya hijab artis cantik satu ini selalu digemari para hijabers, karena dalam busana sehari-harinya style Bella sangat mudah untuk diaplikasikan.

Misalnya memakai atas dan bawah dengan warna bold. Bella memadupadankan blouse coklat tua dengan rok kuning yang bikin tampilan jadi terlihat segar.

2. Alyssa Soebandono

Tampilan hijab istri Dude Herlino ini memang selalu terlihat menarik. Buat yang ingin terlihat fresh dengan sentuhan warna baby pink nggak masalah.

Kombinasi warna putih dan pink sangat pas, pilih atasan yang oversize begitu juga dengan celanannya yang senada. Tampilan seperti Alyssa Soebandono ini akan membuat kamu jadi nyaman selama mudik Lebaran.

3. Zaskia Adya Mecca

Tampilan hijab ibu empat anak ini juga nggak kalah menariknya. Zaskia Adya Mecca selalu memberikan gaya hijab yang simple tapi terlihat maksimal.

Memadupadankan kombinasi warna navy blue pada atasan kemudian dimix dengan celana warna abu-abu yang kalem sangat membuat penampilan jadi menarik.

Gaya Hijab Santun Pakai Busana yang Serba Longgar

4. Zaskia Sungkar

Melihat gaya hijab Zaskia Sungkar memang semakin terlihat santun. Zaskia merasa lebih nyaman dengan gaya hijabnya yang sekarang apalagi tampilan busananya tersebut juga didukung sang suami, Irwansyah.

Memakai tunik panjang dan pleats rok yang longgar sangat cocok juga dipakai saat mudik Lebaran, karena sangat nyaman dipakai.

Wearing @kiabyzaskiasungkar scarf❣️

A post shared by Shireen Sungkar (@shireensungkar) on

5. Shireen Sungkar

Saat mudik Lebaran, jangan lupa juga untuk membawa baju formal yang bisa dipakai untuk kegiatan apa saja selama mudik Lebaran. Kalau gaya seperti Shireen Sungkar ini bisa diaplikasikan untuk kumpul keluarga.

Mengenakan long blazer putih dan rok panjang seperti Shireen Sungkar jadi pilihan outfit yang tepat dan pas dipakai nanti Lebaran atau Hari Raya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading