Sukses

Fashion

Beginilah Gaya Carrie Bradshaw dan Kru Sex and The City di Era Millennial

Fimela.com, Jakarta Tahun ini memasuki perayaan tahun ke-20 serial televisi paling populer, Sex and The City. Serial ini ini memang punya basis penggemar sangat luas. Mulai dari mereka yang sudah menonton serial ini sejak awal, maupun generasi millennial rasanya tak ada yang tidak tahu karakter televisi Carrie Bradshaw hingga Samantha Jones.

Keempat sahabat dalam serial televisi Sex and The City ini memang terlihat selalu keren dalam setiap scene yang diperankan. Balutan pakaian fashion brand ternama dunia juga salah satu yang jadikan mereka berempat sebagai fashion icon yang berpengaruh, meski sepenuhnya fiktif. Chanel to Manolo, sebagian fashion brand yang selalu ada pada tubuh para aktris yang menjadi karakter sentral. Kira-kira jaman sekarang, fashion brand mana saja yang akan cocok pada personality masing-masing karakter? FIMELA coba menjabarkannya:

Carrie Bradshaw in Gucci

Siapa yang tidak kenal nama satu ini, tokoh utama dalam serial Sex and The City sekaligus fashion icon idola setelah Anna Wintour. Perempuan yang hidup dalam apartemen kecil di New York ini terbiasa melilit tubuhnya dengan pakaian mewah dari fashion house ternama. Chanel, Fendi, Dior sampai Manolo Blahnik tapi sekarang untuk perempuan bergaya chic dengan sedikit sentuhan artsy yang glamor, Gucci by Alessandro Michele pas sekali untuk personality Carrie yang fun dan fearless. Agree with that?

Miranda Hobes in Balenciaga

Bekerja sebagai seorang pengacara di New York, Miranda Hobes yang terlihat lebih socialy awkward daripada ketiga sahabatnya ini memang selalu tampil agak kaku dengan outfit versatile yang tangguh. Balenciaga by Demna Gvasalia adalah salah satu brand yang cocok dengan karakteristik personal style-nya ini.

Charlotte York in Dolce & Gabbana

Pribadi yang manis, lembut dan selalu positif menjadi salah satu alasan para penggemar serial Sex and The City selalu menyukai Charlotte York. Typical seorang ibu yang sangat mencintai anak-anak dan akan selalu mengekspos foto-fotonya ke media sosial atau Instagram. Dolce & Gabbana dengan gaun panjang taburan motif bunga-bunga berpadu pas dengan karakteristik Charlotte York zaman sekarang.

Samantha Jones in Saint Laurent

Perempuan yang selalu menyukai pesta dan glamornya kota New York, Samantha Jones boleh dibilang adalah karakter kuat yang mencerminkan tipe perempuan New York sebenarnya. Koleksi karya Hedi Slimane terakhir untuk Saint Laurent sangat pas mencerminkan personal style-nya yang tangguh tapi sophisticated dan glamor.

(Photo: sexandthecity, refinery29)

Artikel Selanjutnya
Wajib Punya untuk Hari Raya, Paduan Gamis dan Kerudung Nuansa Pastel
Artikel Selanjutnya
Sedang Ingin Pakai Celana Jeans, Ini Model yang Paling Laris di Media Sosial