Sukses

Fashion

Street Style: Inspirasi Gaya Musim Panas dari London

Fimela.com, Jakarta London Fashion Week Men untuk koleksi Spring Summer 2019 baru berakhir. Musim panas mulai menyambangi London. Bisa dilihat dari gaya pengunjung fashion week yang meninggalkan banyak layering (tumpuk) di pakaian mereka. Jeans, warna putih, bahan tipis, fanny pack (tas pinggang yang dipakai sebagai tas selempang), sneakers, denim, gaya serba indigo, overall, setelan masih mendominasi gaya favorit. Yang rasanya juga masih sangat relevan untuk kita pakai di Indonesia.

Beberapa trik styling (mix and match yang bisa dicoba), setelan dengan celana berpotongan lebar dalam warna-warna yang enak dilihat di cuaca panas (seperti putih atau cream dengan pink pastel), blazer dengan rok kulit bertabur logo desainer, kemeja putih yang feminin dengan mom jeans dan sneakers, rok mini denim hitam yang dipakai dengan jaket jeans biru tapi dipakai di bahu (mungkin dengan bra di dalam), kemeja putih oversized dengan celana oversized hitam, atau summer dress dengan blazer kasual.

Simak semua inspirasinya di halaman ini. Foto-foto di halaman ini muncul pertama kali di Fashionista.com dengan sumber-sumber foto lmaxtree.

Artikel Selanjutnya
Dari London, Brand Danse Lente Tawarkan Tas Keren dan Terjangkau
Artikel Selanjutnya
Style Tips: Tabrak Warna ala Fashionista di 2018