Sukses

Fashion

5 Artis Cantik Ini Kompak Rayakan Lebaran Pakai Baju Seragam

Fimela.com, Jakarta Lebaran merupakan momen yang dinanti-nantikan karena merayakan hari Kemenangan, selama satu bulan lamanya umat muslim berpuasa. Sehingga Lebaran menjadi hari yang sangat spesial.

Untuk menyambut Hari Raya untuk bertemu sanak saudara berbagai persiapan dilakukan, khususnya memakai baju yang tepat dan tentunya berpenampilan menarik. Model busana seperti gamis, kaftan dan lainnya menjadi incaran para kaum hawa untuk dipakai di hari Lebaran.

Apalagi biasanya baju Lebaran seragam masih menjadi pilihan untuk terlihat kompak bersama keluarga. Seperti beberapa selebriti Tanah Air yang memakai busana yang senada.

Dengan pemilihan warna atau motif yang sama membuat penampilan jadi menarik perhatian. Diantaranya keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang memakai baju seragam.

Begitu juga Nia Ramadhani,  Ayu Ting Ting bersama si kecil Bilqis dan masih banyak deretan para artis yang kompak mengenakan baju Lebaran, simak yuk di bawah ini ulasannya.

1. Baju Lebaran Nia Ramadhani

Mari bermaaf-maaf an, bersihkan hati menyambut hari Kemenangan! #idulfitri

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

Artis cantik satu ini memang paling menarik untuk diperbincangkan, karena memiliki pola gaya hidup yang berbeda bersama keluarga kecilnya. Di momen hari Lebaran, Nia Ramadhani memakai busana warna putih.

Nia bersama Mikhayla mengenakan pakaian yang sama warnanya sehingga penampilan mereka terlihat elegan dan pastinya ibu anak ini terlihat kompak.

2. Baju Lebaran Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

Lebaran ❤️

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Ibu satu anak ini juga tidak kalah menariknya, ya Nagita Slavina dan Raffi Ahmad memakai baju Lebaran yang senada bersama keluarga dari pihak Raffi Ahmad.

Memilih pattern warna dan full printed membuat tampilan mereka sangat menarik dan terlihat fresh. Terlihat kompak ya gaya busana Gigi, Raffi dan keluarganya.

3. Baju Lebaran Ayu Ting Ting

Met lebaran 🙏🏻💜

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Sama hal-nya dengan Nia Ramadhani, Ayu Ting Ting memilih pakai baju kembar dengan buah hatinya Bilqis. Ibu satu anak ini memakai dress off-shoulder motif batik.

Begitu juga dengan Bilqis yang sama memakai motif dengan ibunya. Gimana menurut kalian baju Lebaran Ayu Ting Ting?

4. Baju Lebaran Krisdayanti

Royal Kaftan’s @amy_atmanto

A post shared by KD (@krisdayantilemos) on

Penyanyi cantik satu ini, Krisdayanti, memilih warna biru untuk baju Lebaran. Mengenakan kaftan yang dihiasi bunga-bunga pada kerudungnya.

KD bersama Amora terlihat menarik dan berbeda memakai baju Lebaran tersebut. Gimana menurut kalian?

5. Baju Lebaran Ashanty

Dan yang terakhir baju Lebaran dari artis cantik Tanah Air di artikel ini ialah Ashanty. Tampil beda dari yang lainnya baju Lebaran keluarga ini memang terlihat unik.

Mengenakan motif polkadot dan bernuasan monokrom baju Lebaran Ashanty dengan sang suami dan anak-anak jadi menarik. Setuju nggak?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading