Sukses

Fashion

Tampil Modis, Lihat 5 Gaya Seleb yang Mantap Berhijab di Lebaran Tahun Pertama

Fimela.com, Jakarta Setelah sudah selama sebulan pernuh berpuasa, hari Lebaran menjadi saat yang ditunggu-tunggu oleh penganut agama Muslim. Termasuk deretan seleb Indonesia yang memperlihatkan postingan Lebaran mereka dalam potret oufit bersama keluarga. 

Lebaran tahun ini terasa berbeda dari beberapa seleb tanah air. Pasalnya, seleb-seleb perempuan ini kelihatan lebih santun setelah memutuskan mantap mengenakan hijab. 

Sebut saja salah satu personil girl squad, Chacha Frederica. Pada awal April 2018, Chacha Frederica sontak membuat netizen terkejut dengan keputusan Chacha untuk berhijab. Walaupun teman-temannya di girl squad belum ada yang mengenakan hijab. 

Tidak hanya Chacha Frederica, penyanyi kenamaan Mulan Jameela juga tampil lebih modis dengan gaya berhijab yang membuatnya semakin dipuji netizen. Mulai dari gaya hijab syar'i sampai dengan hijab modern tampak anggun dipakai oleh istri Ahmad Dhani ini. 

Lebaran ini, seperti apa penampilan deretan seleb Indonesia yang memutuskan untuk mantap berhijab di tahun 2018? Siapa tahu bisa menjadi inspirasi Anda yang juga ingin mencoba padu-padan hijab di hari Lebaran ini. 

Chacha Frederica

Chacha Frederica tampil anggun dengan gaun gamis bernuansa baroque yang elegan sekaligus tampak mewah. Dominasi warna putih dan emas tampak kompak dengan kaftan dress sang ibu. 

Dandanan yang simpen pun juga turut melengkapi busana gamis yang dikenakan Chacha Frederica ini. 

Mulan Jameela

Walau hanya menunjukkan potret selfie dengan sang putri, Mulan Jameela yang baru-baru ini memutuskan untuk mantap berhijab tampak cantik dengan busana hijab syar'i bernuansa hitam. 

Saat sholat Eid, Mulan Jameela yang kini jarang tampil dengan busana terbuka tampak lebih cantik minimalis dengan gaya hijab yang simpel. 

Kartika Putri

Assalamuallaikum warahmatullahi wabarakatuh... Mohon Maaf Lahir Bathin.. Maaf baru mengucapkan hr Ini karena 2 hari kemarin sengaja ya hidupin hp biat fokus Keluarga.. Eh malah kelupaan foto foto sm Keluarga juga🙈 Anyway aku selalu bahagia di hari lebaran selain merayakan hari kemenangan pastinya karena bisa berkumpul bareng Keluarga besar.. dan aku pun egois tuk memaksa mereka untuk pergi ke pulau yang dimana sebenarnya mereka tidak suka suka Amat hehehehe dan berkenan karena permintaan aku aja hehe alhasil pulang dan pergi hampir separuh anggota Keluarga mabok laut dan jackpot hehe dan aku sangat menyesal dan Sedih karena cuma memikirkan diri sendiri dan kedepan hanya akan pergi ke laut bersama yang suka aja .. aku janji banged deh InsyaAllah.. Mumpung masih suasana lebaran mohon maaf sekali lagi ya Keluarga ku tercinta🙏🏻🙏🏻 #hayosiapayangsukaegojuga #niatnyamancingdansnorcling.. Kenapa aku suka banget laut karena setiap kali aku diluat aku selalu merasa teramat kecil dan Masyaallah selalu takjub sama keindahan bawah laut dan suasana laut yang Allah ciptakan dengan sangat sempurna😍untuk kita semua Masyaallah 🙏🏻 #masihpingindilaut

A post shared by Kartika Putri (@kartikaputriworld) on

Berbeda dengan kebanyakan seleb yang lebih memilih padu-padan hijab modern, Kartika Putri cenderung menyukai gaya hijab syar'i yang elegan. Penampilannya pun kini jauh dari kata seksi. 

Tampil dengan polesan makeup yang tipis saat Lebaran, Kartika Putri memakai hiab syar'i bermotif graphic. Kombinasi warna kuning, orange dan biru muda makin memberikan sentuhan yang cerah pada tampilan keseluruhan perempuan ini. 

Tantri Syalindri

Akhirnya mantap berhijab, vokalis band Kotak, Tantri Syalindri tampil lebih cantik memesona dengan gaya hijab yang modern. Lebaran ini, Tantri tampil kompak dengan keluarga kecilnya memakai outfit bernuansa biru navy. 

Tantri mengenakan kaftan dress berbahan satin tebal dengan sedikit detail embellished di bagian depan pinggang. Lalu, dilengkapi dengan jilbab garis-garis berwarna senada dengan dress. 

Ratna Galih

Merayakan Lebaran dengan rekan kerja satu sinetron, Ratna Galih tampak anggun dengan outfit berwarna putih. Pesinetron yang baru saja tampil berhijab di awal tahun 2018 ini semakin manis dengan balutan outfit bernuansa putih bersih. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading