Sukses

Fashion

Dibilang Netizen Tidak Tahu Momen Intip Gaya Ayu Ting Ting Pamer Bahu Mulus

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting dan kehidupan pribadinya selalu menjadi perbincangan yang menarik, karena penyanyi dangdut ini rajin memposting semua kegiatannya di media sosial sehingga tidak sedikit netizen yang ikut berkomentar.

Masih suasana Lebaran, warganet masih saja ribut soal baju Ayu Ting Ting yang dibilang kurang tepat dipakai saat hari raya Idul Fitri. Tapi seperti biasa, Ayu Ting Ting cuek dan tidak mau menanggapi komentar negatif dari netizen karena outfit yang dipakainya tersebut.

Gaya Ayu Ting Ting dibilang kurang sopan karena memakai dress printed dengan cuttingan off-shoulder, sehingga memberikan kesan kurang santun.

Karena dress itulah Ayu Ting Ting banjir komentar, ada yang memberikan tanggapan positif dan banyak juga haters ibu satu anak ini yang menghujatnya.

Penampilan perempuan asal Depok ini cukup menarik perhatian, salah satunya dengan mengenakan dress off-shoulder (dress pamer bahu), simak di bawah ini yuk gaya Ayu Ting Ting.

Lebaran Ayu Ting Ting Pakai Dress

Saat merayakan Lebaran Ayu Ting Ting memilih memakai dress off-shoulder dengan warna yang tidak biasa. Bersama sang adik, Ayu memakai dress tersebut.

Netizen menilai baju Lebaran yang dipakai Ayu ini kurang sopan karena memperlihatkan bahu mulusnya. Kalau menurut kalian gimana? 

Style Ayu Ting Ting Dibilang Mirip Nagita Slavina

Happy Eid Mubaraq 💙🙏🏻 @dimsumartabakthemovie

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Karena banyak yang berkomentar negatif mengenai penampilan Ayu Ting Ting pakai dress off-shoulders, Ayu pun kembali memposting style-nya.

Gaya tersebut dibilang salah satu warganet mirip dengan memsye atau Nagita Slavina, memakai kaftan yang oversize dengan full printed yang membuat tampilan Ayu jadi terlihat santun.

;
Loading