Sukses

Fashion

Mix and Match: Hobi Pamer Badan Seksi, Lihat Deretan Outfit Dua Lipa yang Memesona

Fimela.com, Jakarta Cantik, bersuara merdu dan sensual, ketiga karakteristik ini sungguh khas pada sosok Dua Lipa. Penyanyi yang semakin eksis sejak melantunkan lagu New Rules ini memang dikenal dengan body goals yang banyak buat perempuan iri. 

Mantan kekasih dari vokalis LANY Paul Klein ini tahu kalau postur tubuhnya yang proporsional ini cocok dengan segala macam outfit. Salah satu bagian tubuh yang sering ia pamerkan adalah bagian perutnya yang six-pack. 

Dua Lipa juga dikaruniai dengan warna kulit sawo matang yang eksotis. Jadi, ketika memakai outfit dengan tipe cut-out pasti akan terlihat sensual sekalgus eye-catching. 

Untuk fashion item, tentunya midriff atau crop top menjadi salah satu highlight dari gaya Dua Lipa. Baik streetwear maupun gaya panggung Dua Lipa selalu sukses menjadi sorotan publik. 

Anda yang ingin tampil lebih berani seperti Dua Lipa, coba sontek fashionable outfit kekasih Isaac Carew ini. Padu-padan outfit ini cocok untuk Anda yang daring yet stylish dengan gaya yang jauh dari comfort zone. 

Streetwear Dua Lipa Kenakan Crop Top

A mood

A post shared by DUA LIPA (@dualipa) on

Nyc 💜

A post shared by DUA LIPA (@dualipa) on

Thought I could brave the sun in my eyes... guess not

A post shared by DUA LIPA (@dualipa) on

Wench chic

A post shared by DUA LIPA (@dualipa) on

Countryside get up

A post shared by DUA LIPA (@dualipa) on

Memiliki paras wajah serta tubuh yang eksotis, Dua Lipa tidak pernah takut mengeksplorasi street style dengan pilihan outfit yang daring. Fashion item yang sering ia padu-padankan adalah atasan dengan potongan crop. 

Crop top dengan berbagai tipe seperti ruffle polka dot top, corset top, sampai sportswear high crop top menjadi andalan Dua Lipa. Mulai dari gaya sensual yang girly sampai edgy bisa terlihat stunning dikenakan oleh penyanyi bersuara seksi ini. 

Untuk streetwear yang girly, Dua Lipa memakai one-set polka dot outfit yang terdiri dari ruffles polka dot crop top dan fuffle midi polka dot skirt. Sedangkan gaya edgy dengan instan terlihat ketika Dua Lipa menjodohkan ruffles white crop top dengan patent leather pants berwarna hitam. Tampilan monokrom ini jadi tidak terlihat monoton dengan outfit berbahan kontras yang dipakai oleh Dua secara maksimal. 

Gaya Dressy Dua Lipa yang Sensual Tapi Tetap Elegan

Secure the bag

A post shared by DUA LIPA (@dualipa) on

🦋🐬💕💎🌈🌟 // 📸 @pixielevinson

A post shared by DUA LIPA (@dualipa) on

#DuaForPatriziaPepe

A post shared by DUA LIPA (@dualipa) on

Tidak hanya street style Dua Lipa saja yang menjadi sorotan, pelantun lagu One Kiss ini juga dikenal dengan gaya panggung serta red carpet moment yang super stunning. Pilihan dress yang out-of-the-box menjadi key point kenapa Dua Lipa jadi salah satu fashion icon untuk generasi milennials saat ini. 

Tipe dress yang sering Dua pakai adalah yang memiliki aksen cut-out atau berfabric see-through. Selain kelihatan sensual, tipe dress ini juga memberi kesan yang modern untuk whole look Dua Lipa. 

Dua juga biasanya memilih tip dress dengan warna-warna yang basic seperti warna-warna monokrom. Detail high-slit pada bagian bawah dress juga menyempurnakan penampilan Dua Lipa ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading