Sukses

Fashion

Girlband K-Pop BlackPink Rilis Musik dan Video Baru dengan Gaya Super Mahal

Fimela.com, Jakarta Girlband Republik Korea, BlackPink mencetak rekor akhir pekan lalu dengan menjadi girlband Korea pertama yang berhasil ditonton sebanyak 33,7 juta kali dalam 24 jam pertama setelah video mereka tayang di YouTube. Video yang dimaksudkan adalah video untuk lagu terbaru berjudul "Ddu-Du Ddu-Du." Salah satu lagu dari mini album terbaru kwartet ini, Square Up.

"Ddu-Du Ddu-Du" sendiri adalah lagu terbaru BlackPink setelah beristirahat selama setahun. Karena itu, album dan lagu terbaru ini memang sudah sangat dinantikan para fans yang dikenal dengan istilah Blinks itu. Sejak 24 jam pertama diluncurkan "Ddu-Du Ddu-Du" menjadi nomor 1 di semua tangga lagu prestisius di Korea dan setidaknya 30 negara di seluruh dunia.

"Ddu-Du Ddu-Du" diluncurkan bersama video musik super keren, sangat khas manajemen YG. Bombastis, unik, dan super mahal. Kita tidak hanya berbicara set yang tidak terpikirkan (di mana YG nampak tidak ingin mengemas girlband dari manajemen mereka dengan gaya kelewat manis). Tapi harus terlihat kuat, berani, mahal, dan extra.

Sejak kemunculannya, BlackPink identik dengan memakai pakaian-pakaian dari brand fashion papan atas, sampai street wear premium. Ciri khas yang terus mereka pertahankan, meneruskan senior mereka 2NE1 yang kini sudah bubar. Untuk "Ddu-Du Ddu-Du" saja, para member BlackPink, Jennie, Lisa, Jisoo, and Rosé, memuaskan fans dan pengamat fashion dalam balutan Dolce & Gabbana, Balenciaga, Chanel, Alexander McQueen, Vivienne Westwood, Saint Laurent, Calvin Klein, Paco Rabanne, dengan total setidaknya $ 40.000 Amerika. Itu belum termasuk set video yang ekstravagan.

Setelah lagu pertama ini, dipastikan video musik kedua yang akan dirilis adalah dari lagu "Forever Young." Kita nantikan seseru apa, dan semahal apa pakaian-pakaian yang muncul di video ini.

 

;
Loading